-- Alphabet, 2021 --
Minju keluar dari dalam mobil Doyoung namun dia malah dikejutkan akan keberadaan Jaemin yang tengah mendekat. Bukan hanya Minju yang tidak menduga akan kehadiran Jaemin, tapi Jaemin juga tidak menduga jika Minju akan keluar dari dalam sana. Apalagi setelah Jungwoo juga keluar dan begitupun Doyoung, makin-makinlah Jaemin menahan nafasnya.
"Jaem—" saut Doyoung santai. Wajar saja karena dia tidak tau perihal Jaemin dan Minju, beda dengan Jungwoo yang malah terkejut bukan main.
"Kak Doy—ngapain disini?"
"Aku dong yang harusnya tanya, kamu ngapain disini?" Doyoung balik bertanya. Namun lelaki jangkung itu segera paham dan menarik senyum asimetrisnya diam-diam.
"Aku paham."
"Kalian berkencan bukan?" To the point seorang Kim Doyoung, membuat Minju mendadak terdiam, begitupun Jungwoo dan Jaemin hanya terdiam tanpa ekspresi.
"Ckk, hyung kan berpengalaman jelas langsung paham dengan situasinya." Celetuk Jaemin, membuat bola mata Minju hampir keluar.
"Normalkan matamu Minju-ssi, aku tidak akan menitrogasikan kalian kok!" Gurau Doyoung. Minju seketika malu tak beralasan.
"Rupanya Na Jaemin sudah tidak sendiri. "
"Hyung, ada perlu apa kau kesini, dan juga Jungwoo hyung kenapa kau juga disini? Dan kau Minju?"
Minju meremat jarinya pelan. Jungwoo tampak terkejut bukan main dan hanya Doyoung yang bersikap rileks.
"Kau penasaran? Tanyakan lah pada kekasihmu." Doyoung menepuk bahu Jungwoo pelan, "Kita harus biarkan mereka berdua bicara empat mata."
"Ahh, hyung benar."
"Jungwoo hyung!" panggil Jaemin. Jungwoo hendak bicara namun Minju mengintrupsinya segera, "Aku yang akan menjelaskan. Doyoung oppa, Jungwoo oppa terima kasih atas tumpangannya."
Doyoung hanya mengangguk dan hanya Jungwoo yang tersenyum dengan sesekali melirik ke arah Jaemin tentu dengan raut wajah yang sangat tidak enak dilihat. Jungwoo baru tau sifat cemburu seorang Jaemin semenyeramkan itu.
Setelah mobil Doyoung pergi, barulah keduanya masuk ke dalam area rumah mencari tempat yang lebih aman untuk meluruskan segalanya, meski sebenarnya tidak ada yang perlu diluruskan.
"Maaf aku tidak mengatakan ini, tapi sungguh aku baru tau hari ini. Jungwoo oppa, dia akan menjadi partner mc baru ku bulan depan. Hari ini kita punya sedikit pembicaraan dengan staff music core, karena itu aku tidak sengaja pulang bersama dia. Kak Daniel tidak bisa menjemputku Jaem." jelas Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1] Alphabet, 2021 || Na Jaemin ✓
FanficHai readers ku:) salam kenal [COMPLETE] Na Jaemin, pria yang lahir dibulan agustus, memiliki tinggi badan 179 cm dan berat 60 kg. Hobinya bertingkah manis dan meminum americano di pagi hari. Dan sejak tanggal 28 pada musim dingin, dia resmi memiliki...