—Alphabet, 2022—
Minju baru menyelesaikan pemotretan terakhirnya untuk photobooknya yang akan di rilis bulan Desember nanti. Minju selesai mengganti pakaiannya dan masuk kedalam van dimana ada beberapa staff lainnya.
Minju membuka ponselnya namun tiba – tiba mati, ahh dia lupa mencharger ponselnya. Minju hanya membiarkannya lagipula Jaemin tidak mungkin mengiriminya pesan, ehh atau mungkin saja? tapi sebenarnya mereka berdua ini sudah baikan atau belum sih. Karena kenapa Minju merasa tidak ada yang beda dari sebelumnya.
Ntahlah mungkin karena seharian ini sangat sibuk sampai – sampai tidak teringat Jaemin sama sekali. Itu artinya misi dia untuk menyibukkan diri sendiri berhasil—ya itu sebelum dia tau dia dan Jaemin akan segera baikan. Tapi sudahlah lagipula Minju menikmatinya dan sekaligus menambah keluarga baru.
Bahkan saat hari ini syuting terakhir untuk variety show lamanya saja, Minju seolah – olah merasa akan berpisah dengan keluarga barunya. Mereka benar – benar menyambut Minju dengan sangat hangat bahkan memberikan banyak pengalaman bagi Minju yang memang dikatakan masih minim pengalaman dalam dunia variety show.
Tapi Minju harus cepat berdamai karena meski mereka sudah selesai syuting, Minju tetap masih berkomunikasi dengan yang lainnya. Dan akan syuting variety show barunybesok Minjua dimana ada seorang senior yang sedari lama ia hormati. Minju benar – benar tidak percaya dia bahkan bisa satu project dengan seniornya ini.
Minju menguap pelan lalu menatap langit Seoul yang benar – benar gelap, bahkan tidak terlihat bintang satupun. Minju memejamkan matanya perlahan namun ternyata dia sudah sampai di sekitaran apartementnya. Minju turun dengan membawa beberapa barangnya, ia turun tanpa Daniel ya karena Daniel masih ada urusan katanya.
Minju benar – benar berterima kasih pada manager sekaligus kakaknya itu, karena dia bahkan seperti lebih kerja keras dibanding dirinya. Ntahlah jika Minju tidak memiliki Daniel seperti apa.
Sesampainya dia di kamar, Minju bergegas mencharger ponselnya dan ternyata tanpa dia duga, Jaemin mengiriminya pesan walaupun tergolong cukup singkat.
Kak Jaemin
Ju—sudah makan?Ini memang ciri khas seorang Jaemin, tapi ntah kenapa dia malah rindu seketika.
You
Udah, dan aku baru sampai apartement. Maaf baru bales, hp ku tadi tiba – tiba mati
Ponselnya bergetar. Secepat itukah Jaemin membalas?
Kak Jaemin
Syukurlah, selamat istirahatYou
Kakak masih di perusahaan kah?Kak Jaemin
Iya, lagi nyiapin buat album depan sama musik akhir tahunYou
Jaga kesehatan, semangat
KAMU SEDANG MEMBACA
[S1] Alphabet, 2021 || Na Jaemin ✓
FanficHai readers ku:) salam kenal [COMPLETE] Na Jaemin, pria yang lahir dibulan agustus, memiliki tinggi badan 179 cm dan berat 60 kg. Hobinya bertingkah manis dan meminum americano di pagi hari. Dan sejak tanggal 28 pada musim dingin, dia resmi memiliki...