1.Awal Yang Baik Atau Buruk?

162 17 6
                                    

Mohon maaf apabila ada kesamaan dalam nama , judul atau alur. Ini bener bener murni hasil pemikiran sendiri🙏. Jika mungkin merasa ada kesamaan tolong  bantu kasih tau yaa...
-
-
-

Happy Reading Teman Teman!🌻

Seorang gadis berambut panjang dan bertubuh mungil kini terlihat sedang mengendarai motor KLX nya dengan tergesa gesa. Ya gadis itu Keisha Queena Aditama atau kerap dipanggil Oca. Dari mana nama Oca itu? Entahlah dirinya memang sudah lama dipanggil Oca oleh teman dan keluarga nya.

Gadis itu memang sangat suka mengendarai si Bege ini ( motor KLX nya) aneh bukan? Sudah namanya aneh orang nya pun aneh, disaat semua perempuan memilih berangkat menggunakan mobil dia tetap setia pada si Bege. Motor ini merupakan hadiah ulang tahun dari Almarhum kakek nya dulu.

Lanjut...

Kini gadis itu sudah sampai di depan gerbang sekolah nya namun sayang nya gerbang nya kini telah ditutup. Ini hari pertama nya masuk sekolah namun ini bukan awal yang baik namun awal yang buruk.

"Pak tolong dong bukain gerbangnya saya telat cuman 2 menit kok." Ucapnya setelah sampai di depan gerbang itu.

"Aduh neng gabisa atuh saya kan udah diamanati guru guru, walaupun telat 2 menit tetep gabisa." Ucap satpam yang bertugas menjaga gerbang itu atau kerap di panggil Mang Yanto.

"Yahh saya mohon dong pak barusan di jalan macet banget saya jadi telat." Bohong nya padahal ia baru bangun dan ditinggalkan oleh Kaka nya karena dia telat bangun berakhir seperti ini.

"Udah Mang bukain aja biar nanti guru yang nanganin nya."

Bukan Oca yang bicara namun seorang laki laki bertubuh jangkung juga tegap yang tak lain adalah Ervan.

"Oh iya atuh silahkan masuk aja." Kata mang Yanto.

"Huftt ... Akhirnya."

Dengan grasa grusu Oca masuk tanpa memperdulikan Mang Yanto dan Ervan sedikit pun. Namun, langkah nya terhenti kala ada yang memanggil nya.

"HEH KALIAN KENAPA TELAT INI UDAH JAM BERAPA KEMARI KALIAN!!!"

Seru seorang guru BK yang tak lain adalah Pak Husen seorang guru yang amat galak dengan kepala botak dan juga kumis yang panjang.

"Aduh gimana nii masa baru masuk udah dimarahin aja sii, pasti bakal dihukum juga nii." Gumam Oca yang masih mematung di tempat.

"KENAPA MALAH DIAM AYO KESINI CEPATT!!!" Teriak Pak Husen yang melihat Oca diam ditempat.

"Cepet sebelum hukuman lo ditambah." Ucap Ervan menghampiri Oca dari belakang tanpa melihat wajah Oca sedikit pun.

Oca malah tetap diam ditempat seperti ngebug mungkin.

"HEH ITU YANG PEREMPUAN KENAPA DIAM CEPAT SINI MALAH MELAMUN." Teriak Pak Husen lagi dan lagi.

"Iya iya pak sabar sebentar." Ucap Oca kaget Sambil berlari menghampiri Pak Husen.

-----

"Baru juga masuk udah dihukum aja percuma dandan cantik cantik kalo ujung ujung nya ke kamar mandi." Gerutu Oca tak terima.

Yaa gara-gara tadi Oca terlambat sekarang dirinya tengah membersihkan kamar mandi bersama Ervan. Mereka dihukum membersihkan 3 kamar mandi pria, itu pun mereka hanya terlambat 2 menit katanya, bayangkan jika terlambat satu jam. Walaupun Oca sudah berapa kali bilang bahwa dia siswa baru namun Pak Husen tetap memberi hukuman.

Tiba tiba Oca lelah dengan gerutuan nya, suasana canggung yang sangat mencengkram pun menghampiri kedua nya.

"Ehem." Dehem Oca untuk memulai percakapan namun diacuhkan begitu saja.

VanCaa[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang