Happy Reading Teman Teman🌻
Tidak terasa kini sudah hari Minggu. Kini Oca sedang berkumpul bersama keluarganya tak lupa ada Ervan juga disana. Mereka tengah mengobrol bersama, namun ditengah tengah obrolan Oca berpamitan untuk ke kamar mandi.
"Pantesan." Gumam Oca saat sudah di kamar mandi.
"Gimana nih mana gak ada pembalut lagi." Gumam Oca lagi sembari keluar dari kamar mandi yang berada di kamar nya.
Tok tok tok
"Ngapain?" Tanya Oca setelah membuka pintu dan melihat Ervan disana.
"Abis ngapain di kamar mandi lama bener?" Tanya Ervan.
"Hehe itu biasalah."
"Ervan." Panggil Oca.
"Kenapa?"
"Mm itu mau gak beliin gue... pembalut?" Tanya Oca sedikit ragu.
"Boleh." Ucap Ervan dengan cepat berdiri.
"H-hah lo mau?" Tanya Oca tak percaya.
"Emang kenapa?" Tanya balik Ervan.
"Lo gak malu?"
"Apapun buat lo."
Skip
Kini Ervan sudah ada di supermarket terdekat dari rumah Oca. Dirinya nampak sedang berkeliling mencari cari pembalut, bagaimana pembalut itu?
"Yang mana si anjing." Gumam Ervan.
"Cari apa mas?" Tanya salah satu kasir menghampiri Ervan karena dia bingung melihat Ervan yang hanya bolak balik.
"Pembungkus." Jawab Ervan dengan nada cuek.
"Pembungkus apaan mas?"
"Banyak tanya lo." Ucap Ervan membuat sang kasir sedikit kesal.
"Mas saya tanya bener bener lo. Pembungkus itu pembungkus apa, pembungkus mas nya kalo udah meninggoy juga ada di sini!" Ucap nya panjang lebar dengan nada yang kesal.
"Sembarang lo, ngatain gue?!"
"Bukan ngatain saya cuman kasih penjelasan."
"Buruan kasih gue pembungkus."
"Iya pembungkus apa mas?" Tanya kasir itu sudah mulai lelah.
Karena bingung dan kesal karena kasir itu tidak tahu Ervan dengan cepat menelpon Oca.
"Kasir nya gak tau Ca." Ucap Ervan to the points setelah panggilan terhubung.
"Masa gak tau?"
"Iya beneran, malah dia nyebut nyebut kain kapan." Ucap Ervan membuat Oca mengernyitkan keningnya bingung di seberang sana.
"H-hah, emang lo nanya nya gimana?"
"Ada pembungkus gak, gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
VanCaa[END]
Teen Fiction[KUY FOLLOW SEBELUM BACA!] First cerita jadi maklum masih Tremor ENDING!!! ⚠️Terdapat beberapa kata kasar!⚠️