20.Pencari Jodoh

55 8 0
                                    

Mohon maaf apabila ada kesamaan dalam nama , judul atau alur. Ini bener bener murni hasil pemikiran sendiri🙏.
-
-
-

Happy Reading Teman Teman🌻

Hari ini sepulang sekolah Oca merebahkan dirinya di kasur, tak ada kegiatan lainnya. Oca nampak bingung harus mengerjakan apa dalam mode gabut nya ini?

Oca berfikir sejenak dan mulai memainkan handphone nya dan ternyata dia memainkan aplikasi Pencari Jodoh. Oca iseng memaikan aplikasi tersebut tiba tiba seseorang mengirim nya pesan dengan username...

Surya Sampoerna Magnuma

[Hai Cantik]

Oca berusaha menahan tawanya melihat username seseorang yang mengirim dirinya pesan, sangat aneh.

"Wih fiks yang ngechat gue rokok nih." Ucap Oca pada dirinya sendiri dengan tertawa.

"Daripada gabut ladenin aja deh ah." Ucap Oca lagi sembari tersenyum jahil.

[Hai juga ganteng]

[Lagi apa cantik?]

[Lagi kayang nih]

[Oh gitu yah]
[Kalo boleh tau orang mana ya cantik?]

[Orang aring ganteng]

[Ah kamu bisa saja]
[Selain wajah kamu yang lucu ternyata kelakuan kamu juga lucu]

[Ah bisa aja kamu]

[Oh iya perkenalkan nama saya Surya umur saya 42 tahun]

Oca melotot kaget saat melihat pesan dari orang bernama Surya itu, dengan cepat Oca melihat propil nya dan ternyata benar sudah tua tapi... nampak seperti sugar Daddy.

"Wah tua kaya nih bukan tua bangkai." Gumam Oca.

[O-oh nama aku Keisha umur aku 16 tahun]

[Wah ternyata masih muda ya]

[Hehe om bisa aja]

[Bisa bertemu mungkin ya lain kali?]

Oca memelotokan matanya lagi melihat pesan dari Rokok tersebut.

"Dih bertemu bertemu najis." Gerutu Oca.

"Asik nih gue bisa dikasih duit ladenin aja kali ya?" Ucap Oca nampak berpikir.

"Eh engga engga kalo nanti dia mau tubuh gue gimana?" Tanya Oca pada dirinya sendiri sembari bergedik ngeri.

"ih ogah ogah, gue harus cepet cepet blokir aja nih rokok nanti ketauan papa." Gumam Oca dengan cepat memblokir Surya.

Oca nampak mengscrol lagi aplikasi tersebut, ia masih penasaran dengan orang yang lain apakah mereka semua om om atau bukan. Setelah sekian lama Oca mengscrol akhirnya dia menemukan nama yang bagus Raja.

VanCaa[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang