25.Rumah sakit 2

49 6 0
                                    

Mohon maaf apabila ada kesamaan dalam nama , judul atau alur. Ini bener bener murni hasil pemikiran sendiri🙏.
-
-
-

Happy Reading Teman Teman🌻

Kini Oca dan Ervan sudah berada di ruang inap Ervan tak lupa ada Raina juga namun Sherina tidak ada karena dia sudah pulang (diusir kali😭).

"Mami gak pulang?" Tanya Ervan tiba tiba membuat Raina sedikit marah.

"Ngusir mami kamu?!" Tanya Raina ngegas.

"Iya lah mami ganggu aja disini." Gumam Ervan cukup keras.

"Anak durhaka kamu, kamu kalo gak mami kasih tau Oca udah ninggalin kamu tadi!"

"Gak asik main nya ngulang cerita."

"Ini nih kalo dajal di kasih nyawa." Ucap Raina ibu yang paling baik, dalam hatinya.

"Mami mendingan diem di pojokan aja deh, kaya author yang dighosting."

"Dih masih mending mami punya suami ini author cuman simpenan om om." Ucap Raina (author nya siapa miskah?)

"Paling ga keseharian nya ngepet." Ucap Oca ikut menimbrung.

Author be like: LANGIT BISAKAH KAU TURUNKAN HUJAN DENGAN PETIR,AKU INGIN KESAMBAR (Canda yaaloh bohong kok, sambar aja yang baca😌)

Skip baperan:)

"Assalamualaikum." Ucap Laras dan teman teman nya bersamaan tak lupa bersama Raka dan teman teman Oca juga.

"Kan keburu banyak orang." Gumam Ervan.

"Woi lah kemana dulu kalian baru nongol?!" Tanya Oca sedikit ngegas.

"Hehe kita telpon tante Raina tadi terus katanya Ervan kecelakaan kecil aja, jadi kita jajan bakso dulu hehe." Ucap Laras cengengesan.

"Woi bro gak papa kan?" Tanya Arthan menghampiri Ervan rusuh.

"Wah gapapa dong kan kuat." Ucap Dion lebay.

"Yang malu maluin gak usah di temenin." Ucap Celsia.

"Berisik lu Celsius." Ledek Arthan.

"Lu yang berisik onta!"

"Halah mimpi apa gue dapet kakak ipar kaya lu."

"Woi harusnya lo beruntung."

"Udah udah jangan ribut." Lerai Raina.

"Laras gimana bayi sama kamu sehat kan?" Tanya Raina pada Laras.

"Alhamdulillah sehat tante." Jawab Laras sembari tersenyum.

"Tante gitu Laras aja yang ditanya." Ucap Dika yang diam di dekat Kenzo

"Aaaaaaa ada anak tante juga." Teriak Raina memeluk Kenzo dan Dika, rupanya Kenzo dan Dika sudah seperti anak Raina sendiri.

VanCaa[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang