Mohon maaf apabila ada kesamaan dalam nama , judul atau alur. Ini bener bener murni hasil pemikiran sendiri🙏. Jika mungkin merasa ada kesamaan tolong bantu kasih tau yaa...
-
-
-Happy Reading Teman Teman🌻
"Anjing siapa lagi sih tolol." Oca berbicara dengan membuka matanya dia emosi baru saja ia ingin tertidur tapi... ah sudahlah dengan cepat Oca mengangkat telpon itu.
"Hallo?" Ucap Oca dengan malas.
"Hallo Mbak maaf ini suami Mbak sedang mabuk dia tidak sadarkan diri."
Diseberang sana terdengar suara laki laki kira kira dari suara nya seperti umur 30-40, tapi apa yang dikatakan nya? Suaminya? Tak sadarkan diri? Mabuk? Gila saja Oca belum menikah!
"Pak maaf yah mungkin Bapak salah sambung saya tidak punya suami dan saya belum menikah." Ucap Oca dengan sedikit penekanan.
"Aduh Mbak jangan begitu ini suami Mbak kasihan."
Oca emosi kenapa harus memaksa, dirinya tidak punya suami ingat itu!
"Heh pak maaf yah kan saya udah bilang saya gak punya suami!" Jelas Oca dengan sedikit emosi.
"Mbak hati hati loh nanti jadi istri durhaka."
"Aduh pak saya udah bilang saya belum nikah, gak punya suami, dan masih sekolah."
"Tapi Mbak mas ganteng ini cuman simpan kontak Mbak di handphone nya dengan nama "My Wife" berarti mbak istrinya."
"Hah?" Oca bingung dengan ucapan bapak di telpon ini apa kata dia My Wife? Cuman kontak Oca?
"Aduh Mbak mendingan kesini deh sebelum nanti mas nya meninggal." Ucap bapak diseberang sana dengan enteng nya.
"Heh bapa ngomong ngelantur banget ya."
"Tuh kan Mbak istrinya."
Lelah sudah Oca berdebat dengan bapa ini lebih baik dia diam saja, tapi siapa dia?
"Emang ciri ciri nya kayak gimana sih pak?" Tanya Oca penasaran.
"Ciri ciri nya yang pasti laki laki, ganteng, tinggi , putih dan... udah lah Mbak kesini aja kasihan pulsa mas nya."
Oca bingung tapi... yasudah lah.
"Yaudah deh pak saya kesana Share aja lokasi nya." Final Oca.
"Baik Mbak saya tunggu."
Tut
Oca mematikan panggilan nya sepihak. Oca seperti sedang ngelag memikirkan siapa dia? HAH?! Jangan bilang kalau itu sahabat nya! Apa jangan jangan benar itu sahabat nya?! Dika? Kenzo? Atau Raka?
Dengan cepat Oca memakai sweater Hoodie hitam polos miliknya dan langsung mengambil kunci motor nya yang menggantung di gantungan.
Dengan perlahan Oca membuka pintu kamar nya, aman tidak ada siapapun mungkin mereka sudah tidur. Setibanya di garasi motor Oca mendorong motor nya sampai depan gerbang, beruntung para satpam nya sedang tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
VanCaa[END]
Teen Fiction[KUY FOLLOW SEBELUM BACA!] First cerita jadi maklum masih Tremor ENDING!!! ⚠️Terdapat beberapa kata kasar!⚠️