Mohon maaf apabila ada kesamaan dalam nama , judul atau alur. Ini bener bener murni hasil pemikiran sendiri🙏. Jika mungkin merasa ada kesamaan tolong bantu kasih tau yaa...
-
-
-Happy Reading Teman Teman🌻
Tidak terasa sekarang sudah hari Senin hari dimana semua murid SMA Garuda kembali bersekolah. Hari hari Oca dan sahabat nya lalui sekarang mereka sudah mulai akrab dengan Gladis.
Mereka selalu bersama sama kemana pun dari awal mereka hanya berempat sekarang mereka berlima. Mereka saling melengkapi satu sama lain. Sekarang Oca dan sahabat nya sedang mengobrol di dalam kelas sembari menunggu upacara.
"Nanti balik sekolah kita ngafe dulu kuy?" Tanya Dika.
"Ayoo gue bosen dirumah mulu." Jawab Oca menyetujui.
"Emm..."
"Tenang aja Raka yang traktir iya ga Ka?" Baru saja Gladis ingin berbicara namun terlebih dahulu di potong Kenzo.
"Tapi..."
"Ayolah Glad kali kali tenang aja nanti pulang nya bareng gue." Pinta Oca.
"Eitss bukan bareng lo aja tapi kita semua." Ucap Kenzo.
"Gimana caranya? Gladis cuman satu ogeb." Tanya Oca.
"Maksud gua tuh kita kawal sampe rumah gitu."
"Oohh gitu gue kira kawal sampe halal." Ucap Oca sedikit tertawa.
"Yaa gapapa si kawal sampai halal juga." Jawab Kenzo sembari cengengesan.
"Modus lu janda." Ucap Dika.
"Heh gue duda yaa."
"Cih lu kan uke."
"Woi pecinta janda gue normal yaa." Ucap Kenzo ngegas.
"Heh uke nya tante Ragil diem lu lebih baik janda gurih daripada jadi gay perang tiap malem."
"Heh ngadi ngadi gue bukan gay anjing."
"Halah terus lo di semak semak ngapain sama cowo?"
"Kapan anjir gue gak ke semak semak."
"Halah ngeles aje lu emosi aku ganti ganti."
"ANJING DIKA ITU BUKAN GUE BABI!" Teriak Kenzo menggelegar di dalam kelas.
Dan akhirnya terjadilah kejar kejaran antara Dika dan Kenzo mereka berlari sampai keluar kelas. Mereka saling mengejar satu sama lain, gak kaya yang baca berjuang sendirian🤣 ( gapapa sama ko:\)
Dika dan Kenzo terus berlarian sana sini membuat orang lain pusing.
"Woii udah lah masalah gay aja." Teriak Oca tapi masih duduk di kursi nya.
"Gabisa Ca ini masalah harga diri gue." Teriak Kenzo.
"Sini lo Dika babi ribut sama gue!" Lanjut Kenzo berteriak pada Dika.
"Ribut?" Tanya Dika sambil terus berlari.
"Emang aku salah apa ya ka? Atau kita punya masalah? Apa kita pernah saling kenal?" Tanya Dika mencosplay menjadii... Itu loh.
"Bacot loh pecinta janda sini lu." Teriak Kenzo masih setia berlari.
Sedangkan semua teman sekelas mereka tertawa terbahak-bahak melihat atraksi dua orang ini. Tak sedikit murid dikelas mereka tertabrak hingga terjatuh.
"Yaudah aku minta maaf dulu ni yaa." Ucap Dika sedikit terengah-engah karena lelah.
"Cuman si aku itu herrrann,aku punya salah apa engga sama Kaka." Ucap Dika sembari melorot terduduk di teras kelas, sedangkan Kenzo dia juga duduk di teras, mereka duduk berjarak lumayan jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
VanCaa[END]
Teen Fiction[KUY FOLLOW SEBELUM BACA!] First cerita jadi maklum masih Tremor ENDING!!! ⚠️Terdapat beberapa kata kasar!⚠️