Mohon maaf apabila ada kesamaan dalam nama , judul atau alur. Ini bener bener murni hasil pemikiran sendiri🙏. Jika mungkin merasa ada kesamaan tolong bantu kasih tau yaa...
-
-
-Happy Reading Teman Teman!🌻
Tidak terasa sekarang sudah hari Minggu. Hari yang paling ditunggu tunggu oleh orang malas dan tidak didambakan oleh orang orang yang rajin.
Terlihat Oca yang masih bergelung di dalam selimut nya dan masih berdebat dengan mimpi nya.
Ceklek
"ASTAGHFIRULLAH HAL'ADZIM QUENNA BANGUN KAMU LIAT JAM BERAPA INIII!!!" Terdengar suara yang sangat full dari seorang Karisa Mama Oca.
"Hm bentar lagi." Sahut Oca dengan mata masih terpejam.
"Dari tadi kamu bilang bentar lagi, bentar lagi liat udah jam 10 anak perawan kebo banget kamu."
"Aduh maa kan ini hari Minggu." Ucap Oca malas sambil membuka matanya perlahan.
"Anak gadis gaboleh bangun siang mau hari Minggu hari Jumat hari apapun."
"Ck huhhhh Iyah deh sana mama keluar." Oca menghembuskan nafas nya.
"Ngusir mama kamu hah?!"
"Oca mau mandi ma pergi sana." Ucap Oca tak berdosa.
"Awas kamu tidur lagi mamah jodohin kamu sama Om Om biar tau rasa." Ancam Karisa.
"Ya baguslah sama modelan Om Burhan sekalian kaya raya uuuhhh enak kayak nya."
"Enak pala mu buntung, liat burung nya pingsan kamu."
"Burung apaan?" Jeda Oca bingung namun detik berikutnya...
"HAH?! MAMA PERNAH LIAT BURUNG OM OM?!" Tanya Oca heboh.
"Kata siapa kamu?"
"Mama bilang burung Om Om besar."
"Siapa yang bilang besar Oca otak kamu aja yang ngeres, Mama bilang kamu bakal pingsan kalo liat burung Om Om. Emang kamu tau burung apaan?"
"H-hah? Engga burung apaan emang hehe." Tanya Oca gelagapan sambil nyengir tak berdosa.
"Maksud Mama burung...."
"Mama, Oca ayo turun makanan udah disiapin bibi nih."
Ucapan Karisa terpotong kala Reynand papa Oca memanggil mereka.
"Iyaa paa sebentar." Teriak Karisa di dalam kamar putrinya.
"Cepet kamu mandi." Ucap Karisa kepada Oca lalu melenggang pergi.
➡️➡️➡️
"Huhh bosen banget gila." Oca menghela nafasnya.
Setelah berdebat dengan mama nya tentang burung Om Om dan selesai makan Oca kini sedang berbaring di kasur empuk nya.
"Burung apaan yaa kata Mama tadi.. hm setau gue burung Om Om itu... ahhh udahlah pusing gue."
Ting!
Saat tengah melamun ponsel Oca berbunyi menandakan ada pesan masuk. Oca menautkan alisnya bingung disana terdapat grup chat baru yang bernama Orang tak berguna.
"Grup apaan nih?" Gumam Oca.
Tanpa pikir panjang ia membuka obrolan grup tersebut lalu detik berikutnya Oca ber oh ria ternyata itu ketiga temannya, siapa lagi kalau bukan Raka, Kenzo dan Dika. Setelah menyimpan dan menamai kontak mereka Oca pun membaca isi obrolan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
VanCaa[END]
Teen Fiction[KUY FOLLOW SEBELUM BACA!] First cerita jadi maklum masih Tremor ENDING!!! ⚠️Terdapat beberapa kata kasar!⚠️