Mohon maaf apabila ada kesamaan dalam nama , judul atau alur. Ini bener bener murni hasil pemikiran sendiri🙏. Jika mungkin merasa ada kesamaan tolong bantu kasih tau yaa...
-
-
-Happy Reading Teman Teman🌻
Hari ini Oca dan Laras sudah siap dengan seragam sekolahnya nya di, hari Sabtu merupakan akhir hari mereka bersekolah. Hari ini juga merupakan jadwal pelajaran olahraga kelas Oca.
Oca dan Laras hari ini berangkat ke sekolah bersama karena Oca sedang malas untuk membawa motor sedangkan Gladis? Oca sudah menyuruh Dika untuk menjemputnya.
Sesampainya di sekolah Laras dengan cepat memarkirkan mobilnya, di parkiran sana terlihat teman teman Laras sedang menunggunya.
"Eh sorry lama ya?" Tanya Laras memunculkan diri dari dalam mobil.
"Tumben lama?" Tanya balik Celsia.
"Biasa nungguin kebo dulu." Jawab Laras sebab tadi Oca sangat susah untuk dibangunkan.
Tak lama dari itu Oca keluar dari mobil mengalihkan perhatian mereka.
"Haii." Sapa Oca sembari nyengir.
"Oh ini kebo nya, percaya sih." Ucap Celsia mengejek, namun sekarang mereka seringkali bercanda namun tidak sampai ribut seperti dulu.
"Wah ini mah kebo cantik atuh." Ucap Dion membuat semua orang mendelik.
"Ehh neng Oca, tumben bareng sama Laras?" Tanya Arthan basa basi.
"Males sendiri." Jawab nya.
"Yaudah nanti nanti mah telepon Abang biar gak sendirian." Ucap Dion lagi lagi membuat mereka mendelik.
"Boleh deh nanti di telepon." Jawab Oca bercanda diiringi tawanya.
"Lo kan udah ada Geby jadi neng Oca buat gue aja." Ucap Arthan sembari merangkul pundak Oca.
Oca melihat lihat ke arah teman teman Laras ia baru sadar disitu ada Ervan yang bersandar di mobil dengan tatapan dingin+datar nya.
"So so an dingin semalem aja asik, bunglon dasar." Batin Oca berbicara.
"Haii Gays." Sapa Leon dengan napas terengah-engah.
"Nah ini tumben juga telat?" Tanya Arthan yang masih setia merangkul pundak Oca.
"Huhh nyari baju olahraga dulu gue."
"Ketemu gak?" Tanya Laras.
"Ketemu dong."
"Kebiasaan." Ucap Gladis.
"Ehh Oca." Sapa Leon dibalas senyuman oleh Oca.
"Kalian kenal?" Tanya Laras.
"Sekelas." Jawab mereka serempak.
"Ciee barengan." Ucap Celsia.
"Cieee." Ucap Leon dan Oca serempak mengikuti bicara Celsia membuat semua tertawa kecuali Ervan.
"Yaudah gue kekelas duluan yah temen gue nungguin kaya nya." Ucap Oca pamitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
VanCaa[END]
Teen Fiction[KUY FOLLOW SEBELUM BACA!] First cerita jadi maklum masih Tremor ENDING!!! ⚠️Terdapat beberapa kata kasar!⚠️