22.Markas

51 8 0
                                    

Mohon maaf apabila ada kesamaan dalam nama , judul atau alur. Ini bener bener murni hasil pemikiran sendiri🙏.
-
-
-

Happy Reading Teman Teman🌻

Hari ini merupakan hari bahagia Oca karena dirinya bisa bebas tidur dan mandi kapan pun, ya hari Minggu hari yang sangat menyenangkan.

"Hm bosen juga dari tadi baca Wattpad mulu." Ucap Oca pada dirinya sendiri.

"Ngapain yah?"

"Oca tolong mama sebentar." Teriak Karisa dari luar.

Dengan cepat Oca menghampiri Karisa dan masuk ke kamar mamanya.

"Bantu apa ma?" Tanya Oca sembari masuk.

"Lah mau kemana?" Tanya Oca melihat banyak koper juga baju mama dan papa nya.

"Papa mau ke luar negeri buat ngurusin kerjaan." Jawab Rey yang sedang duduk memainkan ponselnya.

"Iya mama juga ikut karena kasihan papa kamu gak ada yang urus disana." Kini Karisa yang menjawab.

"Yah Oca sendirian dong." Ucap Oca lesu.

"Kan ada Laras sekarang ada Bara juga." Ucap Karisa.

"Iya kamu udah biasa ditinggalin kan?" Tanya Rey pasal nya tak jarang Rey dan Karisa pergi ke luar negeri.

"Tapi kan sekarang Laras udah ada Bara yakali tidur bertiga." Ucap Oca ikut membereskan baju Karisa dan Rey.

"Suruh aja Gladis sama Geby kesini." Saran Rey.

"Iya bener tuh papa kamu."

"Atau suruh pacar kamu aja." Ucap Rey menggoda Rey sengaja mengalihkan pandangannya ke arah handphone.

"Apaan sih papa." Ucap Oca cemberut.

"Udah udah, mama sama papa pergi cuman dua minggu kok." Ucap Karisa.

"Tapi dua Minggu itu lama banget maa..." Rengek Oca.

"Kamu mau ikut bilang aja." Ucap Rey.

"Gak mau nanti disana diem di apartemen terus gak bisa kemana mana." Ucap Oca.

"Yaudah jadi mending disini aja, biasanya Oca juga gak tidur sama kita kan?" Tanya Karisa.

"Iya sii, yaudah deh." Final Oca.

"Nah gitu dong dari tadi."

"Atau mama mau titipin kamu sama Raina?" Tanya Karisa membuat Oca melotot.

"Apaan engga ah engga." Tolak Oca reflek.

"Lah kenapa? Kamu kan jadi ada temen si Raka Raka itu." Ucap Rey.

"Tapi nanti Oca bakal ketemu Ervan." Ucap Oca keceplosan.

"Ervan?" Tanya Rey dan Karisa bersamaan.

"Eh em iya Ervan."

"Kenapa bisa?"

"Kalian gak tau Ervan itu kakak nya Raka alias anaknya papi Erdian sama mami Raina." Jawab Oca membuat mereka kaget.

"Jadi yang selama ini?"

"Hm yang sering diceritain itu si Ervan." Jawab Oca lagi.

Krik krik

VanCaa[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang