Mohon maaf apabila ada kesamaan dalam nama , judul atau alur. Ini bener bener murni hasil pemikiran sendiri🙏.
-
-
-Happy Reading Teman Teman🌻
Sepulang sekolah Oca kini sedang berbaring di kamar Laras, Laras kini sudah tidak sekolah karena perut nya kini sudah sedikit membesar. Mau tak mau Oca harus selalu menemani Laras agar tidak bosan.
"Ca." Panggil Laras.
"Hm." Sahut Oca dengan mata masih terfokus pada novel di depannya.
"Menurut lo anak gue laki atau cewe?" Tanya Laras membuat Oca menghentikan kegiatannya.
"Emm kalo menurut gue laki sih, soalnya dia suka banget jailin gue." Jawab Oca.
"Iya juga ya, tapi kok gue ngerasa ini cewek ya?"
"Kita tunggu aja brojol nanti."
"Btw lo mau kawin kapan ca?"
"Kawin kawin lo kira gue kambing."
"Elah sorry maksud gue nikah."
"Gak kepikiran itu gue baru juga kelas 10, gue mau pokus perbaikin diri gue dulu." Ucap Oca.
"Andai aja kejadian itu gak terjadi mungkin gue juga masih bisa perbaikin diri gue buat anak sama suami gue."
"Kok lo ngomong gitu sekarang juga bisa kali."
"Tapi gue belum siap buat jadi ibu, tapi apa daya semua udah terjadi."
"Lo tenang aja, jangan ngerasa sendiri gue ada buat lo dan buat dede bayi." Ucap Oca membuat Laras terharu.
"Aaaaaaa makasih aunty." Ucap Laras sembari memeluk Oca.
"Sama sama..."
"Ehem Ras perut lo pernah ditendang belum?" Tanya Oca tiba tiba.
"Eh durjanah kalo perut gue di tendang mati dong anak gue!" Jawab Laras ngegas.
"Maksud gue di tendang sama Dede bayi nya."
"Ngomong dong, belum sih baru juga beberapa bulan."
"Jadi pengen cepet cepet brojol biar gue ada temen."
"Lo enak gue takut ngelahirin nya."
"Ten..."
Ucapan Oca terpotong kala Laras berlari ke kamar mandi sudah pasti Laras mual lagi, dengan cepat Oca menghampiri nya dan memijat tengkuk Laras.
"Ras lo gak papa kan?" Tanya Oca setelah Laras selesai.
"Gak papa kok gue pusing sama lemes dikit aja." Ucap Laras dengan suara yang melemah, dengan cepat Oca menggandeng nya dan membawa Laras ke kasur.
"Lo baringan aja ya gue telepon Bara dulu." Ucap Oca mendapat anggukan dari Bara.
Oca keluar dari kamar Laras lalu mengambil handphone nya dan menghubungi Bara namun panggilan nya tidak diangkat oleh Bara.
KAMU SEDANG MEMBACA
VanCaa[END]
Teen Fiction[KUY FOLLOW SEBELUM BACA!] First cerita jadi maklum masih Tremor ENDING!!! ⚠️Terdapat beberapa kata kasar!⚠️