Ada Apa Dengan Al?

1.5K 182 26
                                    

Sekedar mengingatkan kalian nih guys, kali aja ada yang lupa.

Andien Felicia a.k.a Ey (jika sedang bersama dengan Billy ataupun Al)
Andien Lisia a.k.a Al (mantan pacarnya Ey)

Author POV

“Bapak lu ganteng, emak lu cantik.. Nah di sini gue tau kalau Tuhan suka bercanda,” Kata Billy diiringi gelegar tawanya.

“Maksud lu, gue jelek?” tanya Ey dengan menaikkan satu alisnya.

“Bukan gue yang bilang ya,”

“Anjing,” Ey melempar tulang ayam ke muka Billy.

“Sialan lu micinnn muka gue abis facial!” buru-buru Billy mengambil tissue dan membersihkan wajahnya.

“Makanya mulut lu kontrol bangsad,”

“Kont*ol? Hehe selera gue sih emang, tau aja lu,” Billy cengengesan.

“Woy homo tipe tiga! Udah belok, conge pula lu ye. Maruk amat semua dosa lu ambil,”

“Heh lesbi KW dua belas! Ngaca lu. Sesama belok jangan ngatain. Udah pecinta bebek, ngga tau diri pula,”

Ey mengangkat garpunya menodong tepat di selangkangan Billy. Wajahnya bagai psikopat yang sedang menyeringai siap membunuh musuhnya.

“Lu pilih, diem atau burung lu copot nih dari kandangnya.”

Billy menggeser kursinya menjauhi Ey.

“Merinding gue jengkol busuk! Lu kata ini dipotong bisa numbuh baru lagiiii,”

“MAKANYA DIEM!”

Selalu saja Ey dan Billy tak pernah akur di manapun dan kapanpun.

Ey sedang bersama Billy di café tempat mereka nongkrong sewaktu kuliah. Rasanya dua sejoli ini sudah lama tak menghabiskan waktu berdua.

“Btw Mi, gimana hubungan lu sama Indri?” tanya Billy sambil memasukkan beberapa potongan kentang ke dalam mulutnya.

“Hah? Hubungan apaan maksud lu bambang?”

“Ya gue ingetin aja, jangan terburu-buru. Lu inget kan kisah lu sama Al dulu?”

“Ngapain lu bahas-bahas masalalu?!” tanya Ey dengan suara berat.

“Gue sebaagai sahabat yang baik udah tugas gue buat ngingetin lu. Denger ya Mi, masa PDKT itu lebih indah dari pada masa pacaran. Dia bisa selalu ada buat lu, dia bakal baik banget sama lu, dia bakal nunjukin semua sisi angel-nya. Tapiii kalau udah pacaran, 70% orang bakal nunjukin watak aslinya. Dan lebih parah lagi nih, bakal jadi cuekkk banget karena ngerasa udah dapetin aja gitu,” jelas Billy panjang lebar.

“Lu curhat?”

“Heh minyak wijen!! Gue serius ini,” Billy memutar kedua bola matanya malas.

“Gue juga serius daki onta!! Gue ngga ada hubungan apa-apa sama Indri,”

Dari kejauhan ada seorang wanita sedang duduk di sudut ruangan café, sambil terus menerus menatap Ey. Ia hanya bisa menahan rindunya yang begitu dalam ia tahan selama ini. Ia menimang cukup lama apakah harus menghampiri Ey dan Billy atau tidak. Dia adalah, Al.

Kamu Kok Bangsad?! [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang