Previous
Andien meraih gagang pintu dan menarik tuasnya ke bawah.
Pintu terbuka.
Matanya terbelalak, telapak tangannya menutup mulut yang ternganga melihat seseorang sedang duduk bersama Billy disana.
“AL?!!!”
Billy dan Al sangat terkejut, mereka berdiri bagaikan orang yang ter-gep sesuatu.
“Kalian berdua… - ngapain? - pacaran?!”
***
“Mi, Micin... jangan salah sangka, duduk dulu,” Kata Billy menenangkan Ey.
Ey menghempaskan tangan Billy kasar.
“Diem anjing! Gue tanya kalian berdua ngapain?!!” teriak Ey.
"Jangan-jangan bener kalian pacaran?!"
"NGGA! Bukan itu." Jawab Billy.
Al berjalan mendekati Ey di sana.
“Ey, maaf,” ucapnya lirih. Ia menatap nanar mantan kekasihnya itu.
“Lu ninggalin gue di saat gue percaya kalo lu bakal stay, lu ninggalin gue di saat gue butuh lu banget, Al. Dan hari ini, gue ngga punya cacian buat elu. Gue berusaha ikhlasin semuanya,” ucap Ey penuh kesakitan di hatinya.
Isak tangis Al pecah saat itu juga.
“Tapi tolong jelasin ke gue, ada apa sebenarnya disini?! Kenapa kalian berduaan malem-malem gini?!”
Ey menatap Billy.
“Apa maksud semuanya, Bill? Lu tau kan dia mantan gue!” nada suaranya meninggi penuh ketegasan. Ia tampak menahan emosinya.
“Al, jelasin semuanya sekarang, biar dia tau kebenarannya dan ngga salah paham kek gini,” ucap Billy.
Pandangan Ey kini beralih kepada Al.
“Keberanan apa Al? apa yang kalian tutupin disini?!”
“Ey, aku-aku..”
Jantung Ey berdetak sangat kencang menunggu penjelasan Al. Dadanya bergerak naik turun tak sabar mendengar kelanjutannya.
“Aku..”
“APA AL?! JANGAN BIKIN GUE HABIS KESABARAN!” bentak Ey.
Al memejamkan matanya, ia ketakutan melihat Ey marah seperti ini.
“Aku adiknya kak Sastra, mantan kamu.”
“…”
“…”
“…”
Hening.
“…”
"..."
Suara jam dinding pun terdengar di tengah ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Kok Bangsad?! [TAMAT]
RomanceWARNING! Dicerita ini banyak kata kasar dan adegan gxg18+. Bagi homophobic jauh-jauh deh. Sangat menerima masukan; kritik dan saran. Tapi harus sopan ya:) #1 in Mencari Jati Diri 13 maret 2019 #1 in Wuqian 13 Maret 2019 #3 in Dilrabadilmurat 6 Juni...