Enam hari berlalu kini semua sudah berkumpul dikamar inap chela karena adik opa jo beserta anak dan cucunya besok mereka sudah harus pulang ke Bandung.
"Kakak kapan datang kok nggak bilang?"
"Kan surprise, kemarin siang baru sampai niatnya mau langsung kesini, tapi disuruh oma istirahat dulu besok kesini bareng-bareng katanya"
"Berdua aja sama kak nining?"
"Iya waktu denger kamu kecelakaan udah mau terbang aja tu anak tapi masih ada lab jadi nunggu kelar dulu"
"Besok ikut balik juga?"
"Iya, tugas kuliah menanti" keluh gisele cucu dari opppus minggyu kini mereka duduk berhadapan diatas kasur.
"Hai hai~" sapa nining dari arah dapur yang langsung naik keatas duduk bersebelahan dengan gisele. Ditangannya membawa 1 box ice cream dengan dua sendok kecil.
"Aunty tega ya" cemberut chela dengan wajah sedihnya.
"Nyenyenye" ejek nining pada chela karena tidak boleh makan ice cream, dulu waktu nining sakit chela juga begitu makanya sekarang adalah waktu yang tepat untuk pembalasan.
"Bunda~ aunty nih" rengek chela
"Jangan panggil aunty aku belum setua itu" pelotot nining
Opa jo yang mendengar keributan menghampiri ranjang yang ditempati 3 gadisnya.
"Kakak kamu jangan nakal ya" dengan gerakan meninju jo arahkan pada nining seolah lagi berantem.
"Aduh aduh" Nining dengan aktingnya yang pura pura kesakitan dan pingsan di bahu gisele membuat chela ketawa.
"Udah kan monster nya sudah opa bunuh hahaha" dengan merentangkan tangannya jo tertawa seperti difilm film.
Bugh~ pukul nining
"Uncle udah tua aktingnya jelek" ejeknya
"Hah monster nya bangun lagi" ucap jo sambil menggelitik nining. Gisele yang takut ice cream nya tumpah mengambil alih dari tangan nining dan berusaha melindungi kaki chela yang di gips.
"Opa stop, anaknya gak doyan makan nanti" terik oma teny nining menjulurkan lidahnya mengejek
"Udah ah capek mau makan dulu" ucap jo dan pergi berkumpul dengan yang lain dimeja.
"Si jihan gak pernah pulang ya?" Tanya Gisele.
"Katanya mau comeback jadi lagi sibuk sibuknya, tapi kemarin habis vidcall" jelas chela
"padahal kangen banget, dulu waktu kecil setiap libur semester selalu ketemu" ucap nining dengan sedih
"Iya sekarang udah pada gede, sibuk kuliah, sibuk pacaran" sindir gisele sambil melirik nining.
"Sirik aja sih yang jomblo"
"Ihh aunt-" Nining udah mengayunkan sendok keatas untuk memukul chela karena memanggilnya aunty lagi well dia masih muda bahkan umurnya sama keponakanya masih tua an gisele.
"Iya iya kak nining" cengir chela " udah punya pacar? Kok nggak cerita?" Cemberut chela
"Belum ada satu minggu, waktu kamu kecelakaan kakak mau bilang tapi kamu masih belum sadar kelupaan deh sampai sekarang" jelas nining dengan memakan ice cream.
"Oh iya yang kecelakaan sama kamu itu siapa?"
"Jisaka, temen kuliah"
"Temen apa temen?" Gisele menyipitkan matanya menyudutkan chela
"Temen orang belum jadian"
"Jadi sama sama suka?" tanya nining antusias yang dijawab anggukan oleh chela.