Malam ini semua anggota lengkap berkumpul diruang keluarga sudah jadi rutinitas setelah makan malam akan ada sesi talk time tentang aktivitas hari ini ataupun yang akan dilakukan besok.
"Guys, mau minta izin besok bunda ada kerjaan ke new york" ucap caca membuat fokus mereka dari layar hp teralihkan.
"Ihh mau ikut bunda~" rengek 4 anaknya barengan.
"Nggak ya kalian sekolahnya gimana? Meskipun online juga tapi perbedaan waktunya sayang kalian mau sekolah sampai subuh?" Tidak ada yang menyahut, terlihat anak-anak nya makin memanyunkan bibirnya "nggak lama kok cuman 4 hari" lanjutnya.
"Sama siapa aja bun?" Tanya chela lagi yang tidak ikut ngambek sudah terbiasa ditinggal karena dia anak sulung yang mengharuskan mengalah dengan adiknya.
"Daddy sama lody" lino meringkuk kan badannya disofa memainkan jari jarinya.
"Kan bunda kerja, kita udah punya rencana mau liburan bareng akhir tahun kan" Mark menyahuti memberi pengertian.
"Nanti bunda beliin baju deh buat liburan akhir tahun, katanya kakak juga mau baju couple sama adek?" Bujuk caca.
"Bener ya sama sepatu sandal tas satu set" ucap zura antusias
"Abang juga bunda yang bear ya" sahut Lino
"Iyaa, jadi boleh nih bunda berangkat? Kak megi gimana?" Megi mengangguk meskipun dengan muka sebel.
"Oke yuk tidur besok sekolah"
Semua berdiri menghampiri Mark dan caca sekedar memberi ciuman sebelum tidur.
"Night~ Bun dad" ucap mereka bergantian masuk kamar.
*****
Setelah menempuh waktu 15 jam perjalanan, mereka bertiga sudah sampai hotel disney yang berada di orlando. Istirahat beberapa jam kini mereka sudah bersiap siap untuk mengantar caca pergi ke acara fhasion show pembukaan butik mami yang berkolaborasi dengan designer disini.
"Dek sini ganti diapers dulu" Caca menghampiri lody yang sedang melihat pemandangan dari kaca kamar.
"mas ada minuman nggak dipendingin keluarin aja semuanya"
"Kenapa? Nggak enak kalau nggak dingin"
"Jangan macem-macem kita lagi diluar jaga kesehatan cuaca lagi dingin belum lagi nanti kecapekan jalan-jalan kalau radang aku yang pusing" omel caca yang masih sibuk mengganti popok.
"Iyaaa sayang" Mark mendekat memberi kecupan dipipinya.
"Hari ini mau kemana?"
"Hari ini kayaknya full kerja, besoknya baru jalan jalan, pulangnya mampir kuliner aja gimana?"
"Boleh asal kamu nggak capek aja, sini aku aja yang gantiin bajunya kamu siap-siap gih"