Flasback on~
"Tumben ngajak ketemu mau curhat apa?"
"Jangan bilang chela ya" somi mengangguk kemudian menggeleng.
"Inget gue sahabat chela jadi memungkinkan rahasia lo bocor, selagi nggak menyakiti chela masih bisa gue tahan" jelas somi.
"Jangan lah emang lo nggak suka lihat gue sama chela bahagia?"
"Ya suka, tapi kalau lo sakiti terus chela gak ya nggak tega lah gue, kenapa sih nggak bisa ya cukup satu aja"
"Tahu sendiri kan namanya nafsu laki-laki gue nggak mau merusak chela sebelum ada ikatan pernikahan" jelasnya.
"Ya tapi nggak dengan lo jajan diluar ya dasar cowok brengsek" kesal somi.
"Gue nggak sembarang jajan ya pilih-pilih lah nggak mau kena penyakit, cuman sama satu orang aja si clara itu"
"Sekarang masih?"
"Udah enggak makanya dia neror gue, ngancam bakal bilang ke chela tentang gue sama dia kalau nggak gue isiin saldo shopeenya"
"Lo kalau sama dia keluar duit ya sedangkan sama chela kebanyakan pakai uang chela"
Skakmat!
"Ya itu waktu uang jajan gue habis aja kali, pengeluaran gue banyak buat benerin mobil, motor, jajanin Clara satu bulannya 500k belum isi saldo shopeenya kalau dia lagi mau beli sepatu atau tas, kalau nggak dikasih bakalan ngambek gue nggak dapat jatah"
"Baj*ngan! banget ya kamu" umpat somi kesal.
"Ya makanya ini aku mau putus sama dia tapi dianya nggak mau gue lost kontak malah diteror pakai nomer lain dan ngancem ngancem gimana dong? Dia neror minta ketemu mulu, emang kalau dekat tahun baru gini selalu cari-cari gue buat minta uang"
"Ya temuin lah"
"Gue takut ditampar sama dia didepan umum atau diguyur minuman, Clara itu cewek barbar"
"Lagian kenapa dia nggak mau putus sih padahal kan kalian sama-sama punya pacar?"
"Pacarnya nggak kerja, jadi dia dapet uang dari gue, gue dapat tubuhnya"
"Lo ngerekam kegiatan waktu gitu?" Tanya somi minta bukti.
"Dulu pernah tapi langsung gue hapus ini ada fotonya doang waktu dia bj gue" ditunjukkannya foto dengan Clara yang melakukan blowjob didalam mobil. Meskipun sering mendengar namun agak shock juga saat melihatnya secara langsung buktinya.
"Kalau saran gue sih temuin aja, emang kalau Lo menghindar masalah akan selesai? Daripada makin runyam nanti chela biar aku yang kasih tahu buat nggak baca DM si clara"
"Makasih ya pasti ada solusi kalau sama lo"
"Aduh gue masih nggak nyangka deh si clara kaya gitu"
"Banyak kali dikampus yang open BO, emang nggak ketahuan aja, dari kelas Lo juga ada" ucap jisaka dengan bersmirk.
"Siapa?"
"Si Dewi temen Lo juga gitu" somi sudah shock.
"Jangan ngaco Lo, tau darimana?" ucapnya menyangkal.
"Udah kelihatan kali, temen-temen kelas gue kan juga sering nyewa gitu terus kalau ada yang open BO dikampus dan udah pernah nyoba pasti nanti disebarin kayak promo gitu jadi tahu semua" jelasnya.
"Sumpah Lo? Jujur ya dia emang suka gitu tapi sama pacarnya jangan nyebar fitnah deh" somi masih ngeyel karena setahunya Dewi cuma melakukan sex dengan pacarnya.
"Beneran sumpah gue nggak bohong, jangan bilang chela ya?" Ia mengacungkan jari kelingkingnya.
"Iya buruan apa" balasnya nggak sabar masalah jaga rahasia lihat nanti soalnya dia udah kepo.