Pagi ini tumben sekali lody bangun terlebih dahulu mata kecilnya mengerjap lucu, cukup lama melamun karena merasa sepi ia miringkan badanya kesamping menghadap caca yang masih terlelap. Tanganya ia gerakkan memainkan hidung bundanya memencet dan memasukkan jari mungilnya kelubang hidung caca.
"Bunda~" bisiknya
Caca yang merasa tidurnya terganggu pun membuka matanya perlahan, saat sudah sepenuhnya sadar pertama kali yang ia lihat adalah wajah lody dengan cengiran yang menampilkan jajaran gigi rapih bergeriginya.
"Morning bunda~"
"Morning~" balas caca dengan merenggangkan badanya, Diraihnya lody kedalam pelukan tidak lupa memberi kecupan-kecupan diwajah tembamnya.
"Tidurnya nyenyak?" Lody mengangguk sebagai jawaban masih malas untuk membuka suara.
Karena masih mengantuk caca kembali memejamkan matanya, lody yang masih dalam pelukan mendongak melihat bundanya yang tertidur kembali. Setelah lama berdiam rasa bosan menghampiri ia lepaskan pelukan caca mendudukkan dirinya melihat sekitar sebentar. Netranya melihat daddynya yang masih tidur dibelakang bunda segera ia bangkit melewati tubuh caca untuk berpindah disamping mark. Ia condongkan wajahnya tepat disamping wajah mark.
"Daddy" bisiknya pelan tak membuahkan hasil. Dipandanginya wajah daddynya yang masih setia memejamkan mata seolah tak terusik dengan yang ia lakukan. Tanganya bergerak memainkan bulu mata mark sesekali membuka mata itu memperlihatkan bola matanya. Mark yang sebenarnya sudah terbangun saat lody membisikkinya tadi tak kuat menahan tawa saat matanya dibuka putrinya.
"Hahaha kamu ini ya usil banget" lody ikut tertawa senang karena daddynya sudah bangun ia jadi tidak kesepian lagi.
"Kiss" pinta mark memajukan bibirnya dengan senang hati lody memberi kecupan singkat untuk daddynya.
Caca memutar badanya menjadi telentang matanya masih terpejam dengan kening berkerut seakan terganggu oleh mark dan lody. Lody menghampiri caca mendusalkan wajahnya di payudara caca membuat ia terbangun "Bunda susu" rengeknya.
"Tolong buatin dad" pinta caca yang masih mengantuk.
"No~ no sama bunda!" Rengeknya kesal karena caca tak menggubrisnya dan memejamkan mata kembali.
"Yuk sama daddy aja kasihan bunda masih ngantuk" digendongnya lody kedapur untuk membuatkan susu, setelah selesai mark membawa lody kebalkon kamar yang terdapat kolam renang.
"Duduk sini ya temenin daddy berenang" lody mengangguk tenang karena ditanganya sudah ada botol susu.
¥∆¥
"Suka dek?"
"Suka bunda" ucapnya sambil berputar memperlihatkan dress Cinderella nya yang baru dibelikan daddynya.
Mereka hari ini berada di Disneyland Orlando. Saat ditengah perjalanan Mark melihat ada sebuah toko baju yang menyediakan barang-barang princess, hatinya tergerak untuk membelikan baju sang putri.