TAMAN

369 6 0
                                    

Keesokan harinya Elina memulai paginya dengan membantu ibunya didapur dan mulai membereskan kamarnya dan kemudian bersiap untuk mandi. Selesai mandi Elina mengambil hp nya kemudian berbaring dikamar tidurnya. Elina mulai melihat-lihat sosial media miliknya dan melihat foto-foto yang diunggah Amel yang sedang liburan.

"wah nampaknya Amel bersenang-senang" tersenyum

Elina pun bangun dari tempat tidurnya

"wah bosan banget dirumah, seandainya Amel sama Jesica ada, pasti udah ku ajak jalan-jalan" mengelah napas

Elina kemudian mengambil buku komik dan mulai membacanya untuk mengisi kebosanan. Elina terus membaca hingga sore hari. Ketika Elina sedang membaca, Elina kemudian merasa lapar.

"lapar banget" memegang perut

Elina pun beranjak dari kamarnya dan berjalan menuju dapur. Elina mulai mencari makanan tapi dia tidak menemukan makanan kesukaannya. Ia pun akhirnya keluar menuju toserba untuk membeli beberapa makanan dan cemilan. Sesampainya Elina di toserba ia langsung mengambil beberapa makanan dan cemilan hingga minuman. Setelah itu Elina pun mulai berjalan pulang tapi saat Elina hendak meninggalkan toserba, dia melihat Erik sedang duduk di taman bermain dekat toserba. Elina pun menghampiri Erik.

"kak Erik ngapain disini"

"emang kenapa kalau aku ada disini, gak boleh?"

"gak apa-apa sih, tapi aneh aja"

"lah kamu ngapain kesini"

"tadi dari toserba terus liat kak Erik disini, jadi aku samperin deh, soalnya kak Erik keliatan kesepian jadi aku mau nemenin kak Erik disini" duduk disamping Erik

"aku gak kesepian dan aku gak perlu ditemenin"

"masasih.." tersenyum kearah Erik

Elina kemudian mengambil makanan dari kantong belanjaannya dan membagi makanan ke Erik.

"nih kak..buat kak Erik"

"gak usah, aku juga gak lapar"

"ini kan cuma cemilan, nih kak ambil"

Akhirnya Erik pun mengambil cemilan yang diberikan Elina karna Elina terus saja memaksa Erik untuk mangambilnya. Elina pun mulai memakan beberapa makanan yang dia beli.

"kenapa kamu masih ada disini?" tanya Erik

"bosan dirumah jadi aku disini aja" jawab Elina

"temen-teman kamu emang kemana, kalian gak jalan-jalan bareng gitu?"

"mereka lagi liburan sama keluarga mereka, jadi aku sendiri deh dan gak punya temen. Tapi gak apa-apa juga sih kan disini masih ada kak Erik" tersenyum kearah Erik

Erik hanya diam dan menatap Elina.

"ada apa kak"

"gak apa-apa. Kamu lanjut makan aja"

Elina pun lanjut memakan beberapa cemilan yang ada di kantong belanjaannya hingga membuat dia kenyang dan kemudian mengambil minuman dan mulai meminumnya.

"wah akhirnya aku kenyang juga"

Erik pun sudah menghabiskan makanan yang diberikan oleh Elina. Kemudian Elina juga membagi minumannya kepada Erik.

"nih kak" memberikan minuman

"makasih" mengambil minuman Elina

Elina sudah puas duduk ditaman bermain itu kemudian dia pun berdiri dan hendak pulang kerumahnya karena hari juga sudah semakin sore.

"yaudah kak, aku pulang duluan ya" melambaikan tangan ke Erik

Erik hanya melihat Elina pergi tanpa mengeluarkan suaranya dan menatap Elina hingga Elina sudah tidak terlihat lagi.

***

Keesokan harinya Elina mulai bangun pagi, karna Elina ia ingin berolahraga ditaman sambil bersepada untuk menghilangkan rasa bosannya dirumah. Ditaman Elina bertemu lagi dengan kak Rehan yang juga sedang berolahraga ditaman itu.

"eh Elina, ketemu lagi ya disini. Nampaknya kamu suka ya berolahraga" sahut Rehan

"aku juga jarang olahraga kak, ini cuma lagi bosan aja dirumah terus. Kalau keluar bersepeda mungkin lebih baik"

"kebetulan nih, kamu mau gak besok ikut aku ke taman hiburan"

"wah seru tuh, mau kak"

"oke besok kita ketemu di taman hiburan ya, nanti aku kirimkan lokasinya ke kamu"

"oke kak, tapi kak boleh gak aku ajak teman"

Teman yang dimaksud Elina adalah Erik, tapi Rehan mengira teman yang ingin diajak Elina adalah Amel dan Jesica, jadi Rehan pun menyetujuinya

"boleh donk"

"yaudah kak aku pulang dulu ya, sekalian mau kasi tau temen aku. Sampai jumpa besok"

Rehan menganggung sambil melambaikan tangannya, kemudian Elina pun meninggalkan Rehan dan mulai bersepeda menuju kerumahnya. Elina nampak bersih-bersih dan bersiap-siap menemui Erik untuk mengajaknya pergi bersama. Elina bertemu Erik di depan toserba.

"hai kak Erik"

"ada apa lagi"

"aku mau ajak kak Erik ke taman hiburan besok, kak Erik mau ikutkan"

"gak usah, aku juga malas pergi-pergi"

"ih kak Erik ma gak asik, ayolah kak"

"gak mau Elina"

"ayolah kak, kak Erik mau ya ikut aku, nanti siapa yang anterin aku kalau bukan kak Erik dan juga aku udah bilang sama temen aku kalau aku bakal ajak temen dan temen aku cuma kak Erik sekarang, karna Amel sama Jesica kan gak ada"

"tapi kenapa harus aku sih"

"ya karna itu kak Erik jadi kak Erik harus ikut oke"

"tapi.."

"oke aku tunggu disini besok. Oke kak aku pergi dulu dah" menyela ucapan Erik

Elina pun pergi meninggalkan Erik yang masih belum selesai berbicara kepadanya. Elina sangat senang karna dia akhirnya bisa keluar ke taman hiburan bersama Erik dan Rehan, Elina sangat tidak sabar untuk besok. Elina pun mulai memilih pakaian yang akan dikenakannya besok.

"aku pakai baju apa ya buat besok?" berpikir sambil melihat baju-baju yang ada di lemarinya

"mungkin ini aja kali ya" mengambil baju pilihannya

Elina pun puas dengan baju pilihannya dan dia pun beristirahat karna besok ia harus bersiap-siap untuk pergi.

KISAH CINTA SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang