Sepulang sekolah Elina, Amel dan Jesica berjalan menuju ke toko. Dalam perjalanan Elina mengabari Erik untuk tidak mencarinya karna dia sedang jalan bersama Amel dan Jesica. Setelah itu mereka pun sampai di toko dan masuk ke dalam toko dan duduk. Setelah itu mereka pun mulai memesan es krim yang mereka inginkan, sambil menunggu mereka berfoto bersama dan mengunggahnya di media sosial mereka. Kemudian Elina mendapatkan sebuah pesan dari Erik yang meminta ijin kepada Elina untuk datang menemui Elina. Tapi Elina tidak membolehkan Erik datang menghampirinya karna dia takut jika Amel dan Jesica tau hubungan Erik dan Elina.
Tidak lama kemudian pesanan mereka pun diantarkan ke meja mereka. Dan mereka mulai menyantap es krim pesanan mereka. Setelah selesai, mereka pun membayar es krim mereka dan berjalan keluar dari toko. Amel dan Jesica berpamitan dengan Elina dan berjalan menjauhi Elina.
"kami pulang dulu ya.." ucap Amel
"iya hati-hati" ucap Elina
Kemudian Elina tidak langsung pulang, melainkan masuk lagi ke dalam toko dan membeli beberapa biskuit yang lucu-lucu yang di jual di toko tersebut. Setelah membeli beberapa biskuit, Elina pun pergi dari toko tersebut. Kemudian Elina menahan taxi untuk pulang ke rumah. Kemudian Elina pun turun dari taxi dan berjalan menuju rumah.
Di depan toserba ternyata Erik sudah menunggu kedatangan Elina. Melihat Erik sedang duduk dan menunggu dirinya, Elina kemudian mengahampiri Erik dan duduk di dekatnya. Melihat Elina, sontak Erik langsung memeluk Elina. Elina terkejut dengan tingkah Erik yang langsung memeluknya.
"ada apa..." ucap Elina yang berada di pelukan Erik
"aku hanya kangen kamu" ucap Erik
Elina kemudian membalas pelukan Erik.
"kan tadi kita ketemu disekolah" ucap Elina
Kemudian Erik melepaskan pelukannya dari Elina.
"iya tapi aku gak bisa bebas berdua bareng kamu"
Erik pun kembali memeluk Elina.
"kan kita bisa berduaan disini.."
Dan Erik kemudian melepaskan pelukannya.
"maka dari itu, dari tadi aku menunggu kamu disini dan kamu malah pergi bareng teman kamu. Dan ketika aku mau menghampiri kamu, kamu malah melarang aku"
"aku minta maaf ya.." ucap Elina
Elina kemudian mengeluarkan biskuit yang di belinya dan memberikannya kepada Erik.
"aku bawa sesuatu untuk kamu.."
"apa?"
"tada....ini sangat enak, aku membelikannya khusus buat kamu"
Erik pun mengambil biskuit dan mulai memakannya.
"gimana enak kan?"
"enak, kamu beli di mana?"
"di toko yang baru buka di dekat sekolah"
"kami sering kesana ya?"
"iya aku sama Amel dan Jesica sering banget kesana, soalnya makanannya enak-enak semua, apalagi es krim nya"
"mungkin aku juga harus kesana"
"bareng siapa?"
"yang sama kamu lah"
Elina kemudian tersenyum mendengar perkataan Erik.
Setelah beberapa lama di toserba, Erik pun mengantar Elina pulang ke rumah. Setelah mengantar Elina, Erik pun akhirnya pulang ke rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH CINTA SEKOLAH
Teen FictionElina harus ikut pindah sekolah karena mengikuti orang tuanya, apa yang akan terjadi kepada Elina di sekolah barunya?