PERMINTAAN MAAF

174 4 0
                                    

Selagi Elina melakukan kegiatannya, Erik kemudian bertanya kabar dari Amanda dan Rehan.

"Elina..."

"iya ada apa?"

"tadi di sekolah kamu ketemu sama Rehan atau Amanda?"

"gak.. Kak Rehan dan kak Amanda sepertinya tidak kesekolah,"

"oh jadi gitu ya.."

"kamu pasti mengkhawatirkan kak Amanda ya?"

"Iya...aku merasa bersalah, karna aku dia jadi seperti ini dan aku juga sekarang gak bisa menemani dia dan dulu juga aku gak pernah ada disamping Amanda"

"aku paham apa yang sekarang kamu rasakan, tapi kamu tidak usah khawatir karna pasti kak Rehan akan menjaga kak Amanda dengan baik"

Setelah itu perawat pun masuk ke kamar Erik dan membawakan makanan untuk Erik.

"sekarang sudah waktunya untuk pasien makan"

"udah sus biar saya aja yang menyuapinya" ucap Elina

"baiklah kalau begitu, dan setelah makan pasien harus minum obat ya"

"baik sus"

Kemudian perawat itu pun keluar dari ruangan Erik.Elina kemudian menyuapi Erik.

"kamu harus makan banyak ya" ucap Elina sambil menyuapi Erik

"tapi rasanya tidak enak" ucap Erik menolak

"ih Erik, kamu harus makan supaya kamu cepat sembuh, nanti kalau kamu sembuh kamu bisa makan apa yang kamu suka" ucap Elina

Erik kemudian mulai membuka mulutnya dan mulai memakannya.

"gitu donk.."

"gak ada rasanya" ucap Erik

"ini kan makanan sehat, jadi rasanya emang kayak gitu"

Elina kemudian menyuapi Erik lagi sampai makanan Erik habis.

"akhirnya habis juga.... Kamu memang pintar"

"emang aku anak kecil?"

"hahahahahah...emang kayak anak kecilkan karna harus disuapin" tertawa

Elina kemudian menaruh piring diatas meja dan mengambil obat yang diberikan oleh perawat tadi dan secangkir air.

"nah sekarang kamu harus minum obat"

Elina kemudian memberikan obat kepada Erik, dan Erik pun meminumnya dan dibantu oleh Elina.

"kalau gitu kamu istirahat ya" ucap Elina

"terus kamu?" tanya Erik

"aku mau pulang dulu dan kembali lagi kesini" jawab Elina

Erik pun mulai beristirahat. Melihat Erik sudah tertidur, Elina pun pergi dan dokter Arya menggantikan Elina menemani Erik.

Elina pun sampai di rumah dan bersiap-siap lagi untuk pergi ke rumah sakit dan menemani Erik. Elin juga meminta ijin pada orang tuanyan.

"ma, papa dimana ya?"

"papa kamu masih di kantor sayang"

"yaudah kalau gitu mama aku minta ijin dulu mau ke rumah sakit dan sampain ke papa ya kalau aku gak pulang hari ini karna aku mau menemani Erik di rumah sakit"

"iya sayang"

"yaudah ma, aku berangkat dulu ya"

"eh tunggu dulu....mama buat sesuatau untuk Erik"

KISAH CINTA SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang