"So you will marry him?"
Tanya nya dengan suara lantang namun berbenteng kesabaran.
Sang lawan bicara hanya tersenyum miring membuat harry meninju bahu sofa dan mengalihkan pandangan ke lantai tak ingin dirinya dibakar oleh emosi berlebihan lalu berakhir menyakiti kekasih nya itu."Ini gila, aku tidak tau bahwa perempuan yang kucintai selama ini licik dan gila harta seperti mu Cle! Dia ayahku dan kau mau menikah dengan nya? ini tidak masuk akal!"
"Apanya yang tidak masuk akal harry? aku menikah dan ini untuk masa depan ku. seharus nya kau mendukung ku!"
Harry berganti menendang meja hotel lalu mencengkram kedua bahu kekasihnya yang bernama clemira itu. dada nya sudah naik turun tak sanggup menahan kesabaran lagi.
"Kau tau semua ini tidak masuk akal bagi ku clemira. kau masih kekasih ku dan kau mau menikah dengan ayah ku, ini jelas tidak masuk di akal!"
Cle terkekeh seraya memalingkan wajah nya dari harry, ia mendorong dada harry membuat harry terpaksa mundur dan melepas nya.
"Harry sayang... kau bilang kau cinta pada ku, dan kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaan ku. dan inilah kebahagiaanku harry, ayah mu kaya dan aku akan menikahi nya. dia menjanjikan masa depan yang indah untuk ku dengan uang nya. karena itu kau harus merelakan aku, toh nanti kita akan masih sering bertemu sayang. tidakkah kau bahagia bertemu dengan ku setiap hari?karena nanti kita akan tinggal serumah."
"Gila, kau memang gila cle. Kau perempuan licik. hanya karena uang kau tega meninggalkan ku dan memilih menikah dengan ayah ku?kenapa kau sangat jahat? kenapa harus dengan ayah ku hah?"
"Money, money, money. Dan ayahmu kebetulan menyukai ku, soo.. there's no reason to refuse."
Sontak saja harry langsung mengangkat tangan kanannya ke udara membuat clemira menunduk takut dan memejamkan mata nya menyadari apa yang akan harry lakukan. Namun pukulan yang cle bayangkan tak kunjung cle dapatkan hingga dirinya memberanikan diri membuka mata.
Harry menegaskan rahang nya namun malah menarik tangan nya kembali dari udara. membuat cle kembali menegapkan tubuhnya agar tetap terlihat tenang. Bibir nya melengkung ke bawah kala melihat harry duduk di sofa menunduk dengan kedua sikut yang menjadi tumpu bagi tubuh atas nya. Pria itu terlihat frustasi dan hancur. Dia bahkan tak bisa menyakiti cle sekalipun emosinya sudah memuncak membuat clemira merasa prihatin dengan kelemahan kekasih nya itu.
Cle yang merasa kasihan kini menghapus senyum jahat nya lalu melangkah pelan menghampiri harry dan berhenti tepat di depan nya. Cle berjongkok menjatuhkan kedua lututnya di lantai dengan santai lalu menggerakkan kedua telapak tangan nya ke rambut harry. Pria itu masih menunduk membiarkan clemira mengelus kepala nya dengan lembut. Cle mengecup puncak kepala harry sebelum turun menarik dagu harry membuat pemilik manik hijau itu mendongak.
"Harry... Kau tau inilah masa depan yang ku impikan. Mendapatkan pria yang bisa memberikan tunjangan finansial dalam hidupku. Aku bahkan tidak berpikir ini salah, aku terlahir di keluarga miskin dan sudah banyak merasakan pahit kehidupan. Tidakkah kau kasihan padaku? Aku pantas mendapatkan masa depan yang indah. Dan itu dengan harta ayah mu."
"Tapi cle-"
"Jika aku tidak menerima lamaran ayah mu, maka aku akan kehilangan kesempatan untuk memperbaiki masa depan ku."
Ucap cle seraya mengelus rahang harry yang tegang dan membuat manik hijau itu terpejam merasakan sentuhannya.
"Cinta tidak akan membuatmu bahagia jika tanpa uang. Dan jika harus memilih antara cinta atau uang, aku akan memilih uang. harry... Tolong mengertilah. Kita bisa jadi kelu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP-MOM! 21+
RomanceKARYA NO.3 WARNING!!!! mengandung part 21+, harap bijak dalam, Membaca!!! ©Copyright 2021 by @sugarbaby9898 Start - 22.9.21 finish - 22.10.21