STEP-MOM : 19

736 28 88
                                    

Soundtrack by: The one that got away - katy perry
+
Tourner dans le vide - indila
+
One night - christina perri
+
Love your voice - john

~~~~~
Special guest

Liam james payne as himself

Liam james payne as himself

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Author

Waktu berjalan, pesta sudah berlangsung selama 2 jam. Sesi ulang tahun harry berjalan lancar tanpa hambatan, hanya saja raut kebahagiaan sama sekali tidak terpancar di wajah tampan harry. Semua orang membicarakan kemewahan pesta ini dan kini para tamu masih istirahat untuk bersiap dengan sesi kedua. Yaitu pertunangan harry dan cynthia. Clemira dan lain nya duduk di satu meja, dan ketegangan dirasakan harry dan clemira. Sejak pesta mulai hingga sekarang keduanya sama sekali tak menyapa apalagi mengobrol, keduanya saling memalingkan pandangan dan sesering mungkin harry memicingkan mata pada cle saat tak sengaja bertatapan. harry banyak diam namun tetap bersikap normal pada para tamu meskipun tanpa senyum kebahagiaan padahal dia sedang berulang tahun. Dan clemira? Dia juga lebih banyak diam dan memendam rasa ingin lari dari acara terkutuk itu baginya, dan memperhatikan noah yang sedari tadi banyak menghabiskan waktu dengan gemma. Terasa aneh, clemira bahkan sempat tak menyangka noah akan berakting menjadi teman gemma dalam pesta. Bahkan terlihat jelas bahwa gemma menyukai noah karena selama pesta berlangsung dia selalu menempel pada noah yang baru di kenal nya. Tapi itu cukup efektif untuk mengalihkan perhatian semua orang, setidaknya tidak akan ada yang curiga bahwa cle dan noah punya hubungan spesial dibelakang semua orang dan cle pun tak berpikir dia cemburu pada gemma. Karena dia tak mencintai noah, noah hanyalah mantan kekasih yang menjelma jadi friend with benefits bagi nya selama lima tahun ini. Dan satu-satunya yang menyiksa hati nya adalah pemandangan harry yang sedari tadi di tempeli cynthia. Namun tak ada senyum di bibir harry melainkan raut kecewa dan tatapan kosong yang pria itu perlihatkan sejak tadi membuat clemira hampir menangis. Dia tau harry pasti benar-benar membencinya sekarang, tapi dia juga tau harry sedang menutupi kesedihannya sama seperti yang dirinya lakukan. Betapa sakitnya raut wajah harry bagi di mata clemira dan dia membenci dirinya sendiri karena jadi alasan harry seperti ini.

"Cle, kau lihat dad? Dia menghilang sejak setengah jam yang lalu. Kemana dia?" tanya gemma menyadarkan clemira dari lamunan. Dan clemira jadi gugup karena nya.

"En-entah, mungkin menemui teman kerja?" balas clemira tidak yakin. Dia saja sedari tadi juga penasaran kenapa dess sering menghilang padahal ini pesta putra nya.

MC naik ke panggung, semua orang menoleh pada nya dan mulai menghadap panggung. MC itu tersenyum ramah lalu mulai mengumumkan bahwa ini sesi untuk berdansa yang mana membuat cle, harry dan lainnya agak terkejut. Karena mereka pikir dess tidak benar-benar menambahkan sesi itu di pesta. Namun para tamu terlihat antusias khususnya para tamu yang masih muda yang tak lain adalah teman-teman harry, gemma dan cynthia. Jangan bingung kenapa tidak ada teman clemira padahal umurnya juga sangat muda, sudah jelas karena dia bukan kalangan orang kaya sejak 5 tahun terakhir dan membuatnya tak punya kenalan orang-orang kaya lagi.

STEP-MOM! 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang