STEP-MOM : 8

1.8K 33 44
                                    

Soundtrack by: Bird set free - SIA
+
Strong - One direction
+
Baby - clean bandit ft. MARINA

~~~~~

"Mom? dad?"

Gadis itu bergerak pelan di ranjang dan mencoba duduk, Namun seorang perawat datang lalu segera menghampiri gadis itu.

"Nona, kau belum boleh banyak bergerak. Luka mu bisa terbuka, ayo kau harus berbaring lagi nona."

"Suster.." panggil gadis itu dengan suara parau saat perawat membantunya berbaring. Si perawat menatap nya.

"Em.. wajahku terasa aneh.. sakit."

Perawat tersenyum miris lalu mengangguk seraya mengelus bahu gadis itu.

"Tidak apa-apa nona, wajahmu mengalami kerusakan dan dokter sudah mengatasi nya. kau akan sembuh dalam beberapa minggu."

"A-apa? Rusak? Apa maksudmu?wajahku-"

"Nona, jangan disentuh! Akan terasa sakit bila tersentuh. Untuk sekarang kau harus usahakan jangan menyentuh wajahmu apalagi merusak perban nya."

Tutur perawat itu membuat si gadis mulai gelisah.

"Apa yang terjadi? Kenapa wajahku di perban? Kenapa sus?"

"Seperti yang saya katakan. Wajahmu mengalami rusak karena kecelakaan, dan dokter terpaksa mengoperasi nya. Semoga setelah sembuh kau akan dapat wajah baru yang tak kalah cantik dari wajah se-"

"Apa? Wajah baru? Apa yang kau maksud adalah? Wajahku diubah?"

Tanya nya mulai panik membuat sang perawat memegangi kedua tangan gadis itu.

"Kami melakukan operasi bedah plastik terhadapmu nona."

Dan seketika gadis itu teriak histeris hingga tak lama kemudian dirinya kembali pingsan.

~~~~~
Author

Harry kembali terbangun setelah tertidur akibat kelelahan bercinta dengan clemira. Dia langsung bergerak duduk dengan cepat saat tak mendapati clemira disamping nya.

"Cle? Clemira?"

Harry menoleh ke pintu kamar nya yang terbuka, dan masuklah clemira dengan nampan berisi sepiring makanan dan segelas susu.

"Aku disini." seru cle yang kemudian tersenyum manis pada harry yang kini menatapnya penuh arti. Dia menaruh nampan di meja kecil lalu mengelus kening harry.

"Sudah dingin. Selamat kau sudah bebas dari demam tuan."

Ucap clemira pada harry yang masih terdiam.

"Kau dari mana? Kupikir kau pergi lagi dan tidak akan kembali."

Cle terkekeh. "Pergi kemana? Tempat ku disini sekarang, aku tidak bisa meninggalkan rumah ini bukan?"

STEP-MOM! 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang