STEP-MOM : 28

1.6K 37 68
                                    

Soundtrack by: medicine - harry styles
+
Lights up - harry styles

~~~~~
Hai all of you?!! Astaga aku ga nyangka bakal dapat 3k pas banget di chap terakhir cerita ini. Huhuhu... Ada seneng ada sedih, karena aku masih gak rela ceritanya berakhir tapi aku juga seneng dapat 3k. Thanks ya kalian, buat yang baca, vote, komen. Maaf kalo andainya endingnya gak memuaskan. Karena kebiasaanku bikin ending gajelas 😭😭😂😂😂

Author

Dua minggu berlalu..

Harry yang sedang termenung tiba-tiba di kejutkan oleh tukang post yang menaruh surat di kotak surat nya. Dia yang tengah duduk di teras rumah pun merasa penasaran dan memutuskan mengambil surat di kotak surat. Harry mengambil beberapa amplop putih polos yang tukang pos itu taruh lalu segera membawanya ke teras. Dia menaruh surat2 itu di meja teras lalu membuka salah satunya. Gemma datang lalu bergabung dengan harry yang membuka salah satu amplop.

"Surat? Dari siapa?".

Tanya nya dan harry hanya mengangkat bahu. Gemma pun ber 'O' ria dan menunggu harry membuka surat namun aktifitasnya terganggu oleh cynthia yang datang membawa paper bag di tangannya. Dia duduk di pangkuan harry membuat gemma merampas surat dari tangan harry dan mengambil surat lain di meja lalu pergi memasuki rumah dengan membawa surat-surat itu. Meninggalkan harry bersama cynthia yang tersenyum lebar.

"Sayang, aku punya sesuatu." seru cynthia. Harry tersenyum tipis.

"Apa itu sayang?" tanya nya. Dan cynthia pun mengeluarkan tumpukan undangan dari dalam paper bag membuat harry langsung terdiam.

"Tada!!! Undangan pernikahan kita sudah jadi nih. Yeay, bahagianya aku."

Harry masih diam mencoba mencerna semuanya.

"Kau mau lihat? Sini kita lihat bersama, ini undangan bagus sayang. Aku yakin kau akan suka design yang ku buat."

Cynthia pun mengeluarkan satu undangan dan mengembalikan lainnya ke dalam paper bag.

Dia menunjukkan satu undangan kepada harry yang hanya diam, cynthia terlihat bahagia dan terus mengatakan sesuatu yang tak masuk ke otak harry karena sibuk memikirkan kelanjutan hubungannya dengan cynthia. Dia merasa ragu pastinya, tapi dia sadar dia tak bisa menyakiti cynthia dan evans yang sudah baik padanya.

~~~~~
Malam pun tiba, gemma dengan iseng membuka surat-surat itu dan salah satu map coklat yang terlihat penting.
Dia segera membuka surat yang tadi hendak harry buka tapi tak jadi.

Gemma membelalakkan mata saat melihat beberapa lembar foto yang ada di amplop itu. Foto beberapa TKP pembunuhan yang berlatar di labirin dan rumahnya sendiri. Gemma menutup mulut melihat foto satu persatu orang yang mati di labirin dan di dalam rumahnya. Ini jelas foto hasil jepretan kepolisian karena cara pengambilan foto yang berbeda dari foto biasa. Gemma melanjutkan membuka amplop lain, kali ini isinya juga foto tapi berbeda. Itu adalah foto barang yang mungkin barang bukti karena itu adalah foto pistol di meja yang mirip meja polisi beserta tulisan kecil yang tak jelas di buku yang masuk dalam foto tersebut. Gemma semakin penasaran dan membuka amplop lain, kali ini foto clemira saat di rumah sakit dan foto kecelakaan mobil yang pernah dia lihat di video rekaman cctv jalanan yang polisi tunjukan saat penangkapan dess. Gemma mulai yakin ini berhubungan dengan kasus-kasus clemira. Dia membuka amplop lain dan terkejut melihat foto seseorang yang tidak dia kenal tapi terlihat tidak asing. Foto seorang gadis yang sangat muda bermata biru, lalu di bawahnya ada foro clemira dan secara tak terduga gemma langsung paham itu foto masa clemira belum operasi dan foto setelah operasi. Gemma duduk di kasur dan merasa lemah seketika. Foto clemira yang dulu sangat cantik dan foto clemira yang baru juga tak kalah cantik namun lumayan jauh berbeda dengan wajah aslinya. Membuat gemma menitikkan air mata membayangkan sehancur apa hidup clemira karena ulah ayahnya.

STEP-MOM! 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang