Soundtrack by: set fire to the rain - adele
+
Lovely - Billie eilish ft. Khaled~~~~~
Author
2 hari kemudian...
Semua orang tengah berada di kamar inap harry. Mereka mempersiapkan kepulangan harry. Harry yang masih cemas akan cle tiba-tiba jadi pendiam sejak mengetahui cle menghilang. Membuatnya mencurigai ayahnya sendiri.
"Baiklah, kita siap untuk pulang. Harry, ayo aku tuntun." tawar gemma yang malah di tepis oleh harry saat ingin meraih lengan harry. Dess dan evans terkejut, sedangkan cynthia merasa takut akan sikap dingin harry. Membuat nya tak berani terlalu dekat pada harry.
"Aku bisa jalan sendiri."
Harry melangkah hendak mendahului semua orang namun di hadang oleh beberapa pria yang memakai seragam kepolisian membuatnya bergerak mundur dan menoleh pada dess. Dess sendiri terlihat terkejut.
"Ada apa ini?" tanya evans.
"Tangkap dia!" perintah salah satu polisi dan diikuti dua polisi lain yang langsung menghampiri des dan membekuk nya.
"Apa ini? Hey lepaskan ayahku!"
Pekik gemma berusaha menghalangi polisi yang sudah memborgol kedua tangan dess. Sedangkan harry hanya melihat mereka tanpa bergerak sedikitpun.
"Sial, ada apa ini? Lepaskan aku!!"
"Tidak, sebelum anda ikut kami ke kantor."
"Hey, kau ini apa-apaan? Kenapa menangkap ayah ku?" saut harry mulai tak terima.
"Maaf, kami mendapat laporan bahwa Mr.styles telah melakukan rencana pembunuhan pada istri nya dan juga berusaha menghilangkan barang bukti kasus kecelakaan beberapa tahun lalu." jelas sang komandan polisi membuat semua orang terkesiap.
"Apa? Apa maksudmu?" tanya harry terkejut.
"Iya, Mrs.styles sendiri yang melaporkan nya. Dan kami perlu menangkap Mr.styles, jika ada yang ingin dibicarakan silahkan ikut kami ke kantor. Permisi!"
"Tunggu! Tidak, lepaskan aku! Edward tolong aku! Gemma! Evans!!"
Gemma dan evans bergerak hendak menolong dess namun tak bisa. Sedangkan harry mematung di tempatnya dengan mata melotot. Dan pikiran berkecamuk pastinya.
"Pembunuhan? Clemira?.."
Gumam harry yang lalu di tarik oleh gemma, gemma menarik harry keluar dan mengikuti kemana polisi membawa ayah mereka serta evans dan cynthia yang juga ikut membuntuti mereka.
~~~~~
"Huweekkk.... Ugh.. Noah aku butuh minum.."Noah dengan malas mengambilkan segelas air putih untuk cle yang baru saja selesai muntah. Dia memandangi cle dengan serius. Masih tidak percaya wanita itu hamil di waktu yang tidak tepat seperti ini.
"Kabar bagus, dokter juga bilang pada ku kau hamil. Jadi selama beberapa hari di rumah sakit kau menutupi fakta itu dari kami? Dokter dari rumah sakit bilang kau melarang mereka mengatakannya padaku. Apa benar? Jadi kau menutupi kehamilan mu dari keluarga dess?"
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP-MOM! 21+
RomanceKARYA NO.3 WARNING!!!! mengandung part 21+, harap bijak dalam, Membaca!!! ©Copyright 2021 by @sugarbaby9898 Start - 22.9.21 finish - 22.10.21