STEP-MOM : 23

763 27 45
                                    

Soundtrack by: crazy in love - beyonce
+
Out west - travis scott
+
Pillowtalk + zayn

~~~~~
Warning!! Ada part 18-21+ lagi ya!!
Harap hati-hati pilih bacaan. Buat yang kurang umur terutama! Aku udah ngasih tau ya!

Author

"Ennghhh... Harry aku kepanasan." harry menyeringai mendengar gumamam clemira yang sedari tadi menggeliat di kasur. Gadis itu terlihat benar-benar sudah dalam kendali harry sehingga membuat harry bersemangat untuk terus menggodanya. Kini harry menggerakkan tangannya menyusuri lekukan pinggul clemira dan berujung dengan pukulan keras di bokong berisi clemira membuat gadis itu memekik.

"Harry.... "

Harry memilih tak menggubris panggilan clemira dan fokus memukuli bokong cle.

"Harry.. Aku menginginkanmu.."

Harry terkekeh lalu menempelkan telapak kaki clemira di celana nya membuat cle menggosok area privat harry dengan kaki nya. Desisan pelan terdengar di bibir harry namun pria itu tak berniat mencumbu clemira sama sekali karena dia ingin cle tersiksa oleh nya.

"Harry please.."

"Not now babe.."

Lirihnya kemudian dengan cepat harry melebarkan posisi kaki clemira membuat gadis itu sedikit tersentak akibat gerakan harry. Cle menggigit bibir bawahnya secara sensual seraya mengelusi miliknya sendiri berusaha semakin terangsang. Harry yang semakin gemas segera melepas sabuk nya lalu memukulkannya pada paha clemira membuat cle terkejut dan berteriak.

"Harry?"

"Kau minta hukuman kan? Ini yang kau inginkan hah? Balik badanmu clemira! Sekarang!"

Perintah harry membuat cle menggeleng cepat dan menyesal telah meminta hukuman. Harry terkekeh lalu kembali mencambuk paha cle dengan sabuk nya membuat cle melingkarkan setengah badan nya dan mulai ketakutan.

Ceplas

"Awh harr-"

Ceplas

"Akh sak-"

Ceplas

Clemira segera membalik badan menjadi tengkurap kala harry mulai memberinya cambukan keras bertubi-tubi di paha dan perutnya membuatnya meringis kesakitan. Dan menghindarkan perutnya dari cambukan karena ingat ada janin didalam perutnya yang harus dia lindungi.

"Good girl..." lirih harry lalu mencambuk bokong dan punggung cle bertubi-tubi hingga cle terus teriak dan meremas kuat sprei serta sempat berusaha kabur dari ranjang namun jelas dihalangi harry yang menikmati menghukumnya. Pria itu terlihat tak sadar dengan perlakuannya.

Sekitar 14 atau lebih cambukan yang clemira dapatkan dari harry. Membuatnya gemetar hebat dengan tangan menutupi kedua telinganya akibat merasa ngeri mendengar suara cambukan di tubuhnya. Harry menghembuskan nafas berat dan mulai merasa kasihan dengan wanita nya yang kini bergetar di ranjang yang berantakan. Tak ada permohonan yang keluar dari bibir clemira untuk memintanya berhenti selama harry memberikan cambukan di tubuhnya, sehingga membuat hati harry berdebar dan sakit. Dia mulai sadar dan menyesali apa yang dilakukannya lalu menatap khawatir pada tubuh cle yang kini di penuhi bekas kemerahan akibat cambukan nya.

STEP-MOM! 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang