Soundtrack by: Sign of the time - harry styles
+
We don't talk anymore - selena gomes ft. Charlie puth
~~~~~Harry
Aku bergegas menuruni tangga saat mendengar suara orang mengobrol. Padahal seingat ku harusnya ayah dan cle sudah berangkat bulan madu. lalu suara siapa itu?
Langkah ku terhenti, aku melebarkan mata melihat cle. Ayah dan gemma sudah bersiap sarapan dan mereka tengah menatap ku yang masih di ambang pintu. tunggu!! Kenapa mereka berdua masih disini?
"Edward, ayo sarapan. Kami sudah menunggu mu cukup lama."
Alih-alih duduk mengikuti ajakan ayah, aku justru tetap terdiam menatap pada clemira yang tersenyum miring pada ku. Sedetik kemudian aku menggeleng seraya mengerjap-kan mata lalu duduk di samping gemma. Sedangkan di depan gemma tepat clemira berada dan di kursi kekuasaan jelas ada ayah.
Jannet, ketua pelayan menaruh jus di depan clemira membuatku sempat melirik nya. Sungguh sikap nya berubah dingin dan angkuh setelah menikah dengan ayah ku. Kemana perginya cle yang dulu ramah dan ceria?
"Bukankah kalian mau berbulan madu?" tanyaku iseng-iseng.
"Tidak jadi."
"Kenapa?" kini gemma membalas jawaban singkat ayah.
"Kaki clemira terkilir saat menuruni tangga tadi malam. Jadi kami membatalkan rencana bulan madu."
Sontak saja aku langsung melihat ke arah clemira yang melahap makanan dengan santai. Tak ada wajah bingung atau merasa bersalah di wajah nya sehingga aku mulai teringat kejadian tadi malam. Jelas dia berbohong jika bilang pada ayah kalau dia terkilir di tangga, bukannya di labirin taman. seketika aku merasa curiga dengan sikap santai clemira. Tapi mungkin clemira takut mengakui pada ayah kalau dia keluar rumah semalam, makanya dia berbohong pada ayah.
"Oh ya edward, hari ini rapat dengan mr.tunner akan kita hadiri bersama. Karena aku tidak jadi bulan madu, maka rencana awal yang kita buat untuk rapat penting tetap kita lakukan. Jadi kau tak perlu khawatir akan menghadiri rapat sendirian dengan para klien." jelas ayah dengan nada menyindir.
"Aku tidak khawatir, aku sudah mempersiapkan nya asal kau tau."
"Benarkah? Sayang nya aku ragu akan hal itu. Sekarang cepat selesaikan sarapan dan bersiap ke kantor. Dan untukmu sayang.."
Ayah menoleh ke clemira.
"Jangan pakai tangga, sudah ada lift jadi untuk apa pakai tangga? Mulai sekarang gunakan lift agar kau tidak terkilir lagi. Dan jannet akan memanggil dokter untuk mu setelah sarapan, ku harap kau tidak keberatan ku tinggal ke kantor?"
Cle hanya mengangguk santai lalu terkesiap saat ayah mencuri kecupan di bibir nya. Aku menghela nafas berat seraya menggenggam sendok ku dengan kuat. Sialan, bisakah ayah berhenti menyentuhnya di depan ku dan gemma? Apa dia tidak sadar dia membuat kami berdua jijik pada nya? Dasar tua keladi.
~~~~~
AuthorSiang ini cle duduk sendirian di taman samping rumah dengan buku gambar di tangan nya. Dari kejauhan datang lah harry dengan langkah pelan mendekati cle tanpa suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP-MOM! 21+
RomanceKARYA NO.3 WARNING!!!! mengandung part 21+, harap bijak dalam, Membaca!!! ©Copyright 2021 by @sugarbaby9898 Start - 22.9.21 finish - 22.10.21