STEP-MOM : 2

4.8K 54 51
                                    

Soundtrack by: Motive - Ariana grande
+
Grenade - Bruno mars
+
Dark horse - Katy pery

~~~~

Clemira

Aku segera memasukkan berkas itu ke dalam lemari saat ku dengar derap langkah kaki dess di luar pintu kamar. Dan benar saja, pria itu datang dengan botol anggur di tangan kanan dan dua gelas di tangan kiri nya. Dengan cepat aku menyambut-nya dengan senyum yang ku buat semanis mungkin.

Dess membalas senyum lalu menaruh anggur dan gelas di meja ujung kamar kami. Dia menjentikkan kepalanya menginterupsi ku untuk datang pada nya yang duduk di sofa. Aku mengambil langkah pelan menuju pada nya dan naik ke pangkuan nya. Dess mengelus punggung ku yang terbuka karena dress tali kecil yang ku pakai. Dess mencium leher ku lalu menurunkan tali dress ku hingga membuat dada ku bebas.

"Dess... kita baru saja melakukannya sejam yang lalu.."

Lirihku menutupi payu dara ku dengan tangan, dia terkekeh lalu menuang anggur ke dalam gelas dan memberikan salah satu gelas pada ku. Mata birunya sangat cerah mengingatkan ku akan warna mata ku sendiri.

"Baiklah, aku tidak akan memaksa mu terus melayani ku. Tapi untuk saat ini, biarkan tubuh mu dapat ku lihat tanpa penghalang. Aku suka melihat tubuh seksi mu ini clemira."

Bukan nya merasa senang, aku malah ngeri dan benci dengan setiap kalimat yang keluar dari mulut dess karena alasan tertentu. Dia meminum anggur nya seraya memandangi payu dara ku yang berada tepat di depan wajah nya dan menggambarkan betapa bernafsunya dia hanya melihat dada telanjang ku. Oh sial, aku merasa seperti seorang pelacur sekarang. Sesekali dia mengecup puncak payu dara ku dan memberikan gigitan kecil di sana yang mana membuat ku tak sengaja mengerang kecil. Aku benar-benar menjijikkan.

"Besok kita berangkat ke santorini."

Ucap nya dan aku terdiam. Ku pikir perdebatan-nya dengan harry akan membatalkan rencana bulan madu kita. Tapi ternyata tidak, sial.

"Baik."

~~~~~
Harry

Pagi ini aku bangun lebih awal demi untuk melakukan tanggung jawab ku serta mempertahankan jabatan ku. Jika ayah tidak puas dengan kinerja ku maka aku akan kehilangan jabatan yang selama ini ku pertahankan. Dan mendiang ibu akan kecewa melihatku tak kunjung sukses padahal umur ku sudah 25. Selama ini clemira lah yang menjadi penyemangat ku untuk tetap fokus dengan pekerjaan. Hingga sebulan lalu aku harus menerima fakta bahwa dia akan menikah dengan ayah ku dan telah berselingkuh dengan nya di belakang ku selama ini. Masih tidak dapat ku terima, bahwa wanita itu sangat licik. Dia sudah menjadi kekasihku selama 5 tahun dan tiba-tiba meninggalkan ku untuk menjadi istri ayah ku? Hal gila yang hanya terjadi di novel dan film ternyata terjadi di kehidupan nyataku juga. Kurang baik apa aku sebagai kekasih? sehingga dia dengan tega menduakanku dengan ayah ku sendiri. Dan secara tidak langsung dia mengatakan padaku bahwa cinta ku tak sebanding dengan harta yang di miliki ayah ku. Membuat ku sadar bahwa ternyata menjadi anak orang kaya bukan berarti aku juga kaya kalau harta yang ku punya masih atas nama orang tua ku.

Aku merasa gagal sebagai seorang pria karena telah sangat mudah di permainkan wanita seperti clemira. Harus ku akui dia amat cantik dan menawan, dan mungkin karena itu dia dengan mudah mempermainkan ku yang terlalu bodoh ini. Aku tak pernah menyadari perselingkuhannya selama 5 tahun hubungan ku, aku tertipu oleh kediamannya. Aku bodoh!!

STEP-MOM! 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang