Soundtrack by: i knew were you trouble - taylor swift
+
Bad romance - Lady gaga
+
Arcade - duncan laurent
+
Sweet but psycho - Ava max~~~~~
Author
Harry bangun dan melihat jendela lalu menyadari bahwa hari sudah pagi. Dia menoleh ke samping nya dimana clemira masih tidur pulas dengan rambut yang menutupi salah satu matanya, dengan hati-hati harry menyisihkan anakan rambut clemira agar wanita nya itu tetap nyaman. Harry memandangi wajah cantik clemira dan mulai teringat akan percakapannya semalam yang sebenarnya menimbulkan beberapa pertanyaan di hatinya terlebih lagi saat cle mengatakan dia punya alasan lain kenapa dia menikahi dess. Dan kalimat itu benar-benar berhasil membangun ruang kosong di otak harry dan membuatnya mulai penasaran. Alasan apa yang cle maksud? Bukankah hanya harta alasan utamanya membuang harry dan menikahi dess? Lalu apa maksudnya perkataannya semalam? Ini mulai terdengar membingungkan untuk harry.
Harry menggeleng pelan lalu memijat batang hidung nya karena bingung. Dia memilih memeluk cle seraya menciumi kepala wanita nya itu dan mengendus aroma wangi pada rambut cle membuatnya merasa bahagia masih bisa sedekat ini dengan cle meskipun semua ini terdengar salah namun dia bertekad akan mengambil cle kembali bagaimanapun cara nya. Ingatan akan kejadian beberapa hari lalu membuatnya kembali memikirkan hal-hal yang akan membuatnya pusing. Ingatan akan dess yang menelpon seseorang dan membicarakan tentang hal yang mirip seperti rencana perselingkuhan membuatnya mulai frustasi dan berpikiran buruk tentang ayah nya sendiri. Dia tidak ingin dess menyelingkuhi clemira tapi disisi lain dia akan mendapat kesempatan untuk merusak rumah tangga ayahnya dan mendapatkan clemira kembali dan seharusnya dia bahagia bukan? Namun akan jahat baginya jika berbahagia disaat clemira terancam akan diselingkuhi oleh ayahnya sendiri. Dia sudah tau rasanya patah hati, dan dia tak ingin pujaan hatinya itu merasakan sakit yang dia rasakan juga. Entah apa yang terjadi padanya, tapi dia sama sekali tak jijik atau benci pada clemira meskipun dia tau betul bahwa tubuh wanitanya itu telah disentuh oleh ayah nya sendiri. Jika pria lain yang mengalami ini, mungkin mereka akan jijik pada clemira dan memilih mencari wanita lain dari pada harus tetap mengharapkan wanita yang telah jadi istri ayah nya sendiri. Tapi... Cinta memang buta bukan?
"Clemira..."
Panggil harry mengelus pipi cle, si empu hanya menggeliat dan menarik selimut sampai naik ke lehernya. Harry yang melihatnya tanpa sadar tersenyum dan gemas melihat wanita nya itu.
"Cle... ini sudah pagi, apa kau tidak mau pindah ke kamarmu? Kau tidak takut dia datang lalu mencarimu?"
Tanya harry mengecup bahu clemira yang tertutup selimut.
"Aku masih lelah.. Biarkan aku tidur. Lima menit lagi harry.."
Suara serak cle mampu mengundang rasa ingin memeluk di hati harry. Dia menggerakkan tangannya untuk melingkari perut clemira dan bibirnya menempel memberi ciuman pagi yang hangat untuk pipi kanan clemira.
"Baiklah.. Kalau begitu tidurlah, aku akan menemanimu sampai kau bangun nanti. Aku mencintaimu cle... Wanitaku.. Cintaku.."
Entah bagaimana namun sebuah senyum muncul di bibir cle meskipun wanita itu masih tidur. Harry yang menyadarinya semakin mempererat pelukannya hingga sesuatu mengganggunya.
Tok tok
Harry mengernyit lalu mendongak untuk memperjelas pendengarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP-MOM! 21+
RomanceKARYA NO.3 WARNING!!!! mengandung part 21+, harap bijak dalam, Membaca!!! ©Copyright 2021 by @sugarbaby9898 Start - 22.9.21 finish - 22.10.21