STEP-MOM : 12

1.1K 27 42
                                    

Soundtrack by : Me & my broken heart - Rixton
+
MIRROR - lil wayne ft. Bruno mars
+
The hills - The weeknd

~~~~~
Cek video di atas, part bruno mars ngena banget buat yg lagi broken heart. 😢 and THANK YOU FOR 1K 😫😇😘 LOP U SO MUCH MY READERS. HAPPY READING!!

Harry

Aku berjalan malas ke arah dapur, dan anehnya aku melihat tiga orang yang membuatku terkejut hingga mengerutkan keningku.

Gemma dan cynthia. Mereka terlihat sedang mengobrol dan menoleh padaku yang baru memasuki ruang makan. Namun yang mengalihkan perhatianku bukanlah mereka berdua yang tengah menatapku, melainkan keberadaan clemira di tengah mereka membuatku terkejut dan tak habis pikir bagaimana bisa dia bersama gemma dan cynthia padahal mereka bukanlah teman sekumpulan?

Langkahku melambat dan tatapanku tertuju pada cle yang ikut tersenyum miring melihatku datang.

"Ah ini dia. Yang kita bicarakan sedari tadi sudah datang. Hai adik ku yang tampan? Bagaimana harimu di kantor? Pasti membosankan bukan?"

Gemma menyapa dan tak membuatku ingin menjawabnya sama sekali. Aku masih memikirkan keberadaan clemira yang tak biasanya serta senyuman miringnya itu terlihat menyeramkan bagi ku. Di sampingnya aku melihat cynthia yang berkaca-kaca melihat ku, sial...aku tidak suka melihatnya.

"Harry... Kenapa diam saja? Oh ya aku tau, cyn.. Kau sambut tunangan mu itu! Agar dia sedikit bersemangat. Oh lihatlah penampilan pulang kerjanya! Sangat berantakan."

Tutur gemma yang lalu diikuti mendekatnya cynthia ke arah ku, aku melirik clemira yang malah terlihat biasa saja. Jangan lupakan senyuman mengerikannya itu masih terpancar di bibir bersisinya. Ada apa ini? Kenapa dia tak terlihat marah? Padahal kemarin dia sangat tidak bisa ku kendalikan.

"Hai harry? Oh kau berkeringat.pasti lelah, sini biarkan aku membuatkan mu jus." ajak cynthia menarikku duduk di kursi pantry.

"Wah.. Kalian benar-benar serasi. Selamat untuk mu harry,aku ikut bahagia untukmu."

"Apa maksudmu gemm?"

"Oh ayolah, dad sudah cerita pada kami semua.dan coba tebak apa yang sedang kami rencanakan untuk mu?"

Aku menatap cle sekilas lalu kembali ke gemma yang terlihat antusias. Dia mendekat padaku dan mengecup keningku lalu menangkup wajahku.

"Dad dan paman evans akan mempersiapkan acara pertunangan kalian dalam 3 hari lagi. Hebat bukan?"

Mataku membelalak dan kembali menuju ke clemira. Dia menaikkan satu alisnya lalu ikut maju kepadaku, dia mengelus bahu gemma dan gemma membalasnya dengan senyum lebar. Mereka terlihat akrab dan ini sangat tidak biasa bagiku, bahkan kini cle meraih tangan cynthia dan tanganku. Aku yang tak mengerti hanya menunduk melihat tangan kananku dibawanya menyatu dengan tangan cynthia.

"Selamat untuk kalian berdua. Aku ikut bahagia, kalian sangat serasi. Benarkan gemma?"

"Tentu." aku hendak membuka mulut tapi-

"Tiga hari lagi kudengar adalah hari ulang tahunmu, dan sekaligus hari pertunangan kalian berdua. Oh ya tuhan.. Aku tidak sabar ingin berpesta. Cyn, kau beruntung dapat harry dan aku yakin dia juga beruntung mendapatkan mu. Benarkan harry?"

STEP-MOM! 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang