STEP-MOM : 18

805 24 43
                                    

Soundtrack by: falling -  Harry styles
+
To much to ask - niall horan
+
Falling - Trevor daniel

~~~~~

Author

6 pm.

Harry duduk termenung di pinggiran ranjang nya dengan celana hitam serta kemeja putih yang 2 kancing atasnya terbuka dan lengan kemeja yang di tekuk hingga bawah garis sikut nya. Wajahnya terlihat lesu dan kedua telapak tangan nya saling menempel di atas paha. Dia menunggu keajaiban datang, menunggu clemira akan memasuki kamar nya dan mengatakan bahwa mereka bisa bersama. Semalam suntuk harry memutuskan tak tidur dan hanya memikirkan clemira serta pertemuan rahasia mereka yang di penuhi tangisan. Ada rasa tidak yakin di hati harry bahwa cle akan memintanya kembali, tapi setengahnya adalah keyakinan bahwa cle akan berubah dan memutuskan untuk membangun kisah baru bersama nya. Kisah cinta yang pernah terputus dan akan kembali terulang dan berakhir bahagia bersama, itulah harapan harry saat ini. Merasakan indah nya kejadian di novel romantis, tidak masalah meskipun dirinya telah banyak tersakiti oleh clemira. Asalkan hari ini pertunangannya batal dan clemira kembali padanya. Hanya cle, hanya clemira yang dia butuhkan. Harry tidak akan peduli bagaimana hancurnya keluarga mereka jika benar cle memutuskan untuk kembali padanya. Karena yang dia tau hanyalah, dia akan bahagia bersama cle dan dia akan berjuang bersama cle. Kalau pun nanti dess akan membuangnya seperti apa yang selama ini dess jadikan ancaman untuk nya. Harry bersedia, harry akan rela di buang oleh ayah nya demi dapat bersama kembali dengan clemira. Tapi jika apa yang dia bayangkan itu tak terjadi, maka harry bertekad akan mati saja. Tidak ada harapan hidup lagi jika cinta nya selalu gagal, ibu kesayangan lama pergi dan pujaan hati pun pergi. Maka satu-satu nya jalan adalah dengan mati, mungkin jika harry mati clemira akan sedih dan menangisinya. Dia akan bisa melihat apa sebenarnya cle masih mencintai nya atau tidak, walaupun mungkin harus lewat dunia lain untuk memastikannya.

Di kamar lain ada clemira yang sedari tadi mondar mandir dengan perasaan campur aduk di kamar nya. Dia belum bersiap padahal acara akan dimulai jam 8 dan dess sudah sibuk di luar bersama evans dan rekan kerja lainnya. Sanak saudara harry juga sudah berkumpul di halaman rumah yang jadi tempat utama untuk acaranya nanti. Rasa gelisah menghantui clemira, dia ingin sekali mendatangi harry tapi dia ingat lagi dia akan kehilangan semua nya. Rencana yang dia bangun, dan keadilan untuk kedua orang tuanya. Semua itu akan sirna dengan kembalinya dia ke harry. Dess akan membuang nya bersama harry dan dia tak akan pernah bisa membalas dendam pada dess kalau dess tak lagi mencintai nya.

~~~~~
8 pm.

Harry masih menunggu di kamar nya,  pesta sudah hampir di mulai dan clemira belum juga ada kabar. Harry mulai frustasi dan tak tau harus bagaimana, dia sudah mengatakan hampir siap berkali-kali pada gemma dan cynthia yang sedari tadi mengetuk pintu nya untuk menanyakan persiapannya. dia tak bisa membatalkan pertunangannya tanpa alasan yang jelas karena dess pasti akan murka. Tapi dia juga tidak ingin benar-benar melakukan pertunangan sedangkan dia sama sekali tidak menyukai cynthia. Tidur dengan cynthia semalam tidak berarti apa-apa bagi harry, tak ada sedikitpun rasa yang tumbuh dan semuanya terasa hambar. Jika bukan karena terbayang clemira, dia juga tidak akan  bersetubuh dengan cynthia.

"Aaargghhhhh..."

Harry mengerang dan menjambak kuat rambut nya sendiri.

Sedangkan Cle kini terpaksa keluar dari kamar nya, tak sengaja dia mendengar suara erangan harry dari dalam kamarnya. Cle terdiam di depan pintu dan memandang pintu kamar harry. Dia mematung disana dengan gaun pesta tanpa lengan warna hitam polos serta gaya rambut yang dia tata dengan gaya klasik membuatnya nampak cantik menawan.

STEP-MOM! 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang