Soundtrack by: Fire on fire - sam smith
+
Closer - Halsey ft. The chainsmoker+
Into you - Ariana grande
+
One more night - Maroon 5~~~~~
"Cloe!"
Gadis itu menoleh pada seorang pria yang berlari ke arahnya. pria itu langsung berjongkok menyeimbangi tinggi si gadis yang tengah duduk di pinggir makam orang tua nya dengan air mata berlinang. Dia terkejut setelah memperhatikan dengan seksama wajah gadis nya lalu menggeleng tak peduli dan menarik gadis itu ke dalam pelukan nya.
"Noah... dad.. mommy.."
Pria muda itu mengangguk lemah diatas kepala si gadis yang mulai terisak.
"Maaf cloe, maaf... aku terpaksa menutupi kenyataan ini dari mu. Karena kau masih dalam masa perawatan. Maafkan aku.."
"Hiks hiks, me-mereka pergi.. mereka pergi untuk selamanya.. aku sendirian hiks hiks."
"Tidak, kau tak akan sendirian. Ada aku cloe, aku bersama mu."
Gadis itu mundur lalu menangkup wajah nya sendiri.
"Aku bukan cloe.. Aku berubah hiks wajahku berubah noah.. Aku bukan cloe." ucapnya diikuti suara tangisan yang semakin keras membuat si pria semakin tak tega.
"Cloe, kumohon.. jangan seperti ini. Kau tetap cloe, meskipun wajahmu berbeda kau tetap cloe ku. Kita jalani semua bersama, kau tetap cloe ku. kau akan selalu ku lindungi."
"Hiks noah.. Mereka membunuh mom dan dad, mereka juga merenggut wajahku.. Noah mereka harus menerima hukuman."
Si pria menunduk lemah.
"Tapi cloe... polisi telah menutup kasus kecelakaan nya."
"Apa?" bibir nya menganga tak percaya serta mata nya yang melotot lebar, cloe merasa kaku dan sakit yang teramat di relung hati nya mendengar fakta dari noah.
"Iya cloe, entah kenapa mereka bisa menutup kasus ini. Kurasa mereka di sogok oleh pria itu. Pria yang telah menabrak mobil ayahmu."
"Tidak... Tidak... Noaaah.. Ini tidak mungkin...."
"Cloe... Sabarlah... Aku bersamamu."
"Tidak mungkin, ini tidak mungkin. Orang tua ku meninggal karenanya dan tidak mungkin dia terbebas dari hukuman. Dia harus di hukum hiks hiks.."
"Kita akan cari cara untuk membalas mereka."
"Aku akan membalas dendam.. aku akan membalas dendam noah..",
Cloe terisak di pelukan noah, tangannya meremas kuat lengan kemeja noah serta air mata nya yang berhasil membasahi kemeja hingga tembus ke dada noah membuat noah mengeratkan pelukan. Dia tak menyangka nasib buruk menimpa kekasihnya itu bahkan gadis yang sangat dia sayang telah kehilangan wajah aslinya dan harus menerima wajah baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP-MOM! 21+
RomanceKARYA NO.3 WARNING!!!! mengandung part 21+, harap bijak dalam, Membaca!!! ©Copyright 2021 by @sugarbaby9898 Start - 22.9.21 finish - 22.10.21