Soundtrack by: Bad girls -M.I.A
+
It will rain - Bruno mars~~~~~
Author
Kedua mempelai turun dari mobil, si mempelai pria yang tak lain adalah dess yang kini tersenyum manis pada mempelai wanita nya si clemira. Dess mengulurkan tangan kanan pada cle meminta wanita itu untuk menggandengnya namun cle hanya diam tak meraih tangan dess sehingga membuat pria paru baya itu mengerutkan keningnya bingung.
"Ada apa sayang? Kau tidak mau menerima uluran tangan ku?"
Clemira menggeleng angkuh dengan bibir mengerucut.
"Tapi kenapa?"
Cle menghela nafas kasar lalu merentangkan kedua tangan nya di depan dess membuat pria itu semakin kebingungan.
"Aku mau gendong."
"Apa?" tanya dess dibalas anggukan cepat dari clemira.
"Ayolah dess, kau ini seperti orang tidak berpengalaman saja. Tradisi menggendong mempelai wanita mu. Kau harus gendong aku memasuki rumah!"
Kesal cle seraya menekuk alis yang mana malah mengundang tawa geli dari dess styles. Dess menangkup wajah clemira dan mengecup bibir berisi didepan nya itu.
"Aku baru ingat sayang, baiklah kemari. Akan ku gendong ratu cantik ku ini."
Cle tersenyum miring lalu membiarkan tubuhnya yang terbalut gaun putih berenda di angkat dan di gendong ala bridal style oleh dess untuk memasuki rumah besar nan mewah berlantai tiga itu. Di tempat lain ada seseorang yang memperhatikan kemesraan mereka dari salah satu ruangan di lantai tiga rumah itu. Siapa lagi kalau bukan harry styles yang tengah menahan rasa ingin menculik mempelai wanita milik ayah nya itu. Secara teknis harry akan jadi anak tiri dari perempuan yang selama ini dikencaninya membuatnya merasa hampir tak mempercayai nasib nya dan membenci clemira ataupun dess, sebab itu harry memilih tak menghadiri acara suci ayah nya itu dan lebih memilih berdiam diri di kamar nya. Meratapi nasib nya dan mengutuk clemira dalam hati nya.
Cle dan dess sampai di pintu dimana para pelayan membukakan pintu untuk mereka dan telah ada gemma styles yang berdiri bersama para pelayan lain nya untuk menyambut mereka berdua. Namun anehnya gemma hanya diam memasang wajah datar membuat clemira memicingkan mata pada anak tiri nya itu yang bahkan umurnya lebih tua dari umur clemira.
"Oh sayangku gemma, kau sudah menunggu ya?" sebuah anggukan dingin dess dapat dari gemma.
"Iya. Sekarang karena kalian sudah pulang berarti aku bisa pergi."
"Tapi-" dess mengangkat tangan hendak meraih tangan gemma yang sudah melangkah menjauhinya.
"Bye dad, aku akan kerumah teman ku dulu."
"Ini hari pernikahan dad dan kau pergi?"
"Kan acara nya sudah selesai?sudahlah aku pergi! Bye and congrats buat kalian berdua."
"Jangan lupa nanti wajib makan malam bersama!"
Dess menghembuskan nafas berat ketika mendapat acungan jempol dari gemma yang sudah di teras. Dess kembali menoleh ke clemira yang kini diam menyilangkan tangan di dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP-MOM! 21+
RomanceKARYA NO.3 WARNING!!!! mengandung part 21+, harap bijak dalam, Membaca!!! ©Copyright 2021 by @sugarbaby9898 Start - 22.9.21 finish - 22.10.21