STEP-MOM : 22

732 26 55
                                    

Soundtrack by: Power - little mix
+
Infinity - james blanco
+
Call out my name - the weknd

~~~~~
Aku double up karena mau terima kasih buat 2k nya. Cerita ini belum tamat tapi aku seneng udah dapat 2k Reads. Sekali lagi terima kasih buat kalian yang udah baca cerita aku dan yang udah ngasih vote serta udah masukin crita aku ini ke reading list kalian. Dan by the way aku kasih bocoran buat kalian bahwa di chap ini dan chap selanjutnya yang mungkin aku up besok atau lusa ada adegan 18-21+ nya ya!!! Jadi buat yang dibawah umur boleh skip gausah baca part ini dan bisa tunggu chap aku yang lain. Oke kalau gitu selamat membaca. Jangan lupa vomments nya dan terima kasih!!!!!! 😘😘😘


Author

Sebulan kemudian..

Dalam sebulan semua berubah, mulai dari harry dan gemma yang terpaksa tinggal bersama evans dan cynthia hingga membuat mereka memutuskan bekerja di kantor evans.
Kedua nya selalu mencari cara agar dapat menemui sosok CLOE MORIEN yang dengan misterius bisa merebut harta ayah nya dan sialnya mereka tak tahu apa-apa tentang Cloe. Bahkan dengan bantuan evans pun harry dan gemma masih tak dapat menemui cloe untuk sekedar berdamai atau membicarakan masalah harta yang berpindah kepemilikan. Sebenarnya kedua nya tak ingin mencari masalah dan merebutkan harta, namun karena evans yang terus memprofokatori membuat mereka mau tidak mau terus mencari tau keberadaan Seorang cloe morien.

Berbeda dengan harry dan gemma. Clemira sendiri malah terlihat damai dan fokus pada diri sendiri serta janin yang di kandung nya. Dengan bantuan noah, dia menjalankan bisnis dess dengan aman dan nyaman. Meskipun begitu dia masih tak mau harry atau pun gemma dapat mencari tau tentang nya karena itu dia memilih bekerja dirumah dan noah di kantor, dia hanya akan datang dalam beberapa rapat penting demi menghindari kontak dengan dunia harry atau evans yang dia tau pasti tengah memburu nya karena hak pindah kepemilikan perusahaan dess.

"Cloe, kediaman styles sudah selesai di renovasi. Lebih bagus dari semula dan kita bisa pindah kesana secepatnya." tutur noah yang kini sedang makan malam bersama clemira.

"Iya, kita bisa pindah besok." jawab cle santai.

"Kau siap?"

"Oh ayolah noah, kita sudah bersiap diri 5 tahun lebih untuk mengambil rumah itu. Aku sudah bosan hidup miskin selama 5 tahun gara-gara dess." kesal cle pada noah yang terkekeh mendengarnya.

"Bagaimana keadaan kandungan mu? Baik?"

"Of course. Terima kasih sudah bertanya." kedua nya tersenyum simpul lalu kembali melahap daging asap yang jadi hidangan malam mereka.

~~~~~
Keesokan harinya...

"Aku ada kabar bagus untuk mu harr!" ucap evans yang tiba-tiba menepuk bahu harry yang duduk di meja makan. Gemma dan cynthia menatap evans penuh pertanyaan.

"Kabar apa?" harry membalas.

"Rumah kalian akan di tempati hari ini."

"Apa? Oleh siapa?" tanya gemma terkejut yang mana membuat evans mengangguk singkat.

"Cloe morien. Perebut harta ayah kalian."

"Wait, what? Bagaimana bisa? Paman, kau tau dari mana?"

"Tentu aku menyuruh orang mengawasi rumah kalian selama ini. Rumah yang kini sudah kembali indah seperti semula."

Harry menggeleng heran.

STEP-MOM! 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang