Soundtrack by : Happier - Olivia Rodrigo
+
Sweat - Zayn
+
Judas - Lady gaga~~~~~
WARNING!!! Part 18+. Dan kalian bisa bantu naikin viewers video SWEAT- ZAYN yang enaknya gak ketulungan ini. 😭😭😍Author
Mereka bertiga telah kembali dari butik dan langsung memasuki rumah dengan membawa belanjaan masing-masing. Senyum bahagia tak pernah hilang dari bibir cynthia dan gemma, mereka terlihat sangat senang telah berbelanja banyak barang bagus. Namun berbeda dengan mereka, harry nampaknya tak bahagia dan banyak diam. Dia tak hentinya memikirkan seseorang yang seharusnya dia benci, dia berkali-kali terjatuh dalam lamunan tentang clemira namun untungnya cynthia selalu ada untuk menyadarkan nya. Bahkan harry sempat hampir terjungkal di cafe kalo saja cynthia tak segera menyadarkannya dari lamunan tadi.
Kini mereka pun duduk di sofa ruang keluarga untuk memeriksa belanjaan masing-masing dan juga beristirahat.
Salah satu pelayan membawakan jus strawberry untuk mereka bertiga dan langsung di serbu oleh gemma dan cynthia."Ah segarnya... Harry kau tidak minum?"
Harry menggeleng seraya membuka satu kancing atas kemeja nya dan bersandar pada bahu sofa.
"Aku tidak haus gemm." ucapnya.
"Oh ya.. Karena sedari tadi kau bahkan tak banyak bergerak melainkan sibuk melamun. Sampai-sampai kita lupa tidak beli dasi untuk setelan suit mu nanti. Astaga harry... Kau ini melamunkan apasih? Jangan bilang kau melamunkan tunangan kalian. Ugh, kau berlebihan. Belum juga menikah sudah makan pikiran."
Omel gemma menarik perhatian cynthia yang kini terkekeh lalu menyandarkan tubuhnya di dada harry. Gemma yang melihatnya merasa malu sendiri karena dia sendiri tak pernah mengajak pasangan ke rumah dan sekarang malah harry mendahuluinya hendak bertunangan.
"Aku lelah, aku mau ke kamar saja."
Harry mendorong punggung cynthia agar bangun dari nya.
"Harry aku ikut."
"Apa?" tanyanya terkejut.
"Ikut, aku ingin membicarakan sesuatu. Empat mata." mohon cynthia seraya menarik-narik tangan kiri harry.
Harry terdiam menatap cynthia, sedangkan gemma langsung berdehem seraya memalingkan wajah tak ingin iri melihat kemesraan adiknya.
"Baiklah."
Dan mereka berdua pun pergi ke lantai tiga meninggalkan gemma bersama belanjaannya. Cynthia menggelayut di lengan kiri harry membuat harry menghela nafas berat merasakan sifat manja calon tunangannya itu. Dan mereka pun sampai di depan pintu harry, cynthia dengan cepat menarik tangan harry untuk membuka pintu yang terkunci dengan terus tersenyum nakal.
Selagi mereka berdua membuka pintu dan hendak memasukinya, pintu di sebrang terbuka memperlihatkan clemira dengan wajah lesu tengah keluar dari kamarnya dan tanpa sengaja bertukar pandang dengan harry yang didorong memasuki kamar oleh cynthia. Meskipun hanya beberapa detik namun pertemuan mata mereka terasa amat berarti dengan berjuta teka-teki.Clemira terdiam dalam beberapa detik memandangi pintu kamar harry yang sudah tertutup. Timbul rasa cemburu di hatinya, namun dia sudah lelah menangis dan hanya menghembuskan nafas berat kemudian berlalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP-MOM! 21+
RomanceKARYA NO.3 WARNING!!!! mengandung part 21+, harap bijak dalam, Membaca!!! ©Copyright 2021 by @sugarbaby9898 Start - 22.9.21 finish - 22.10.21