9 bulan berlalu...
Kehidupan selalu berputar seperti roda, ada kalanya di atas dan ada pula waktunya di bawah. Harry ataupun cloe kini telah hidup masing-masing di negara yang berbeda serta gaya hidup yang berbeda. Harry tetap di london menjadi penerus ayah nya dan menjalani hidup sebagaimana yang harus dia jalani.
Sedangkan cloe, hidup di Kanada di rumah sederhana yang dia beli sejak sembilan bulan lalu. Dia bahkan memiliki toko roti kecil-kecilan sebagai sumber penghasilannya selama ini. Cloe menyambung hidup lewat hobi memasaknya dan membuat toko rotinya lumayan sukses.
~~~~~
Kini wanita itu sedang menelfon seraya merapikan tempat tidur nya. Tampilan baru cloe dengan rambut pendek sebahu membuatnya terlihat fresh dan lebih muda. Meskipun pada kenyataannya dia memang masih muda."Iya noah, aku akan turun dan buka pintu. Kau tumben sekali minta di bukakan pintu? Kau tinggal masuk saja noah, astaga seperti tamu saja. Okay, okay, aku turun sekarang!"
Tuturnya lalu mematikan telefon. Dia tersenyum lega melihat tempat tidur nya sudah rapi kembali lalu berlari kecil ke ujung kamar dimana ada sebuah ranjang bayi disana. Cloe menunduk ke arah ranjang bayi itu dan tersenyum kemudian mengangkat seorang bayi lucu yang memakai jumpsuit berwarna merah bata. Bayi gundul dengan mata sebiru laut persis seperti warna mata cloe. Cloe tersenyum lebar mengudang bayi kecil itu dan menciumi nya. Teringat akan noah, kini cloe menatap bayi kecilnya.
"Uncle noah datang, ayo kita buka pintu untuknya. Yeay... Ayo berlari!!" seru cloe berlari kecil dengan menggendong bayi nya itu turun ke lantai satu. Dia bersemangat dan terus tersenyum lebar seraya menciumi pipi gembul bayi kecil-nya.
"Selamat datang uncle noaaaah..?"
Cloe terperangah melihat noah berdiri bersama dua orang lain di depan pintu nya. Membuat cloe langsung bergerak mundur dengan tatapan tak percaya.
"Harry..?? Gemma?"
Lirih cloe yang tak menyangka akan kehadiran dua orang yang hampir setahun ini tak dilihatnya. Kemudian cloe melirik noah yang tersenyum hangat pada nya. Noah segera melangkah masuk di ikuti harry dan gemma yang menatap nanar pada cloe yang menggendong bayi kecil yang kini bergerak-gerak menarik kaos rajut yang dipakai cloe.
Tatapan harry terjatuh pada bayi mungil itu, dia tersenyum haru lalu mendekat ke cloe yang malah bergerak mundur dan hampir jatuh sampai noah dan harry harus sergap menangkap tubuh cloe.
"Gemma, ambil bayi nya!" pekik noah yang langsung di lakukan gemma. Dia mengambil alih bayi dari gendongan cloe. Sedangkan harry dan noah membawa cloe duduk di sofa. Cloe menatap kosong dan tubuhnya membeku.
"Cloe.." panggil noah berusaha menyadarkan cloe. Dan membuat cloe menoleh pelan ke harry yang menatapnya nanar.
"Harry?" panggil cloe yang membuat harry mengangguk pelan lalu meremas tangan cloe. Cloe menangis dan langsung memeluk harry yang mana membuat harry mendekapnya erat sembari memberikan puluhan ciuman di kepala cloe. Mereka berdua sama-sama menangis disaksikan noah dan gemma yang saling bertatapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP-MOM! 21+
RomanceKARYA NO.3 WARNING!!!! mengandung part 21+, harap bijak dalam, Membaca!!! ©Copyright 2021 by @sugarbaby9898 Start - 22.9.21 finish - 22.10.21