STEP-MOM : 5

2.8K 48 62
                                    

Soundtrack by: baby i'm jealous - bebe rexha
+
Compass - Zella day
+
Hypnotic - zella day

~~~~~
Part 18+ bocil harap out!!

Clemira

Aku berdiri di lantai dua memperhatikan cynthia yang tengah mengobrol dengan harry. Entah kenapa, tumben sekali harry libur kerja padahal dess dan ayah cynthia masuk kerja. Aku memutar bola mata ku karena malas melihat mereka berdua bercanda, apalagi saat cynthia memukul genit bahu harry. Entah apa yang membuat mereka seseru itu bercanda. lagi pula kenapa juga dess menyuruh mereka tinggal disini? Ini hanya menambah pertarungan sengit antara aku dan harry. Sialan.

Aku menghela nafas lalu menumpu daguku dengan tangan dan bersandar di railing tangga. Aku sama sekali tak bisa mendengar apa yang mereka bicarakan membuatku mulai muak.

Tak lama kemudian ku lihat cynthia mengelus lengan harry dan merambat ke bahu lalu sampai di pipi nya membuat ku tak bisa menahan gejolak ingin mengganggu aktifitas mereka atau menjambak rambut pirang cynthia kalau perlu. Lantas akupun turun tangga dan menghentak-hentakkan kaki ku hingga menciptakan suara yang lantang membuat mereka berdua menoleh ke arah ku. Aku memasang wajah angkuh dan menghampiri mereka, aku pura-pura tersandung hingga menabrak harry dan membuat nya menangkap tubuh ku yang hampir tersungkur ke lantai. Aku tertawa dalam hati saat ku lihat cynthia terkejut dan terpaksa menarik tangannya dari harry karena terganggu oleh kedatangan ku.

"Ah sorry, heels ku tersangkut."

Dustaku ke harry lalu mendorong kasar tubuh nya menjauh dan aku lepas dari nya. Kini dengan santainya aku menghadap cynthia lalu memperhatikan tubuhnya dari atas hingga bawah, kemudian aku berdelik dan pergi tak lupa terkekeh sebelumnya.

Aku keluar dari rumah dan memilih memasuki labirin taman lagi, berharap si mantan kekasihku itu akan mengikuti ku seperti tempo hari. Atau kalau tidak juga tidak masalah, karena aku ingin menikmati cuaca cerah ini di gazebo di tengah labirin yang sempat ku datangi malam itu namun keburu pergi saat ku sadari harry mengikuti ku. Akting yang bagus Clemira...

Aku agak bingung karena lupa jalan, dan dengan nekat aku terus berjalan lalu sampai di ujung labirin dimana aku disambut oleh sebuah gerbang besi yang kecil dengan jalan sempit menuju entah kemana. Aku mengernyit lalu menoleh ke belakang. Sepi, sial harry styles tidak mengikuti ku?

Merasa geram aku pun memutuskan menelusuri jalan yang hanya cukup untuk dua orang itu lalu mengernyit saat melihat banyak bunga bermekaran di pagar tanaman hijau di setiap sisi jalan ini. Aku tersenyum senang dan memetik beberapa bunga liar di pagar lalu menaruhnya di antara rambut ku. By the way, ini jalan ke mana? Menuju ke mana? Kenapa aku merasa ragu untuk terus berjalan? Tapi sudah terlanjur kesini, baiklah berharaplah di ujung jalan kau akan melihat sebuah hutan dengan rumput rindang atau rumah penyihir yang bisa memberiku mantra kekayaan. haha.. Aku baru sadar ternyata aku pemimpi dan hobi membayangkan hal-hal mustahil seperti di film-film yang sering ku tonton.

~~~~~
Harry

"Well, cyn. Aku rasa aku harus pergi ke rumah teman. Kau bisa pergi ke ruang olah raga dimana gemma berada saat ini atau terserah dirimu mau apa. Aku tinggal sebentar ya?"

"Em, baik harry. Sampai jumpa lagi."

"Okay cynthia."

STEP-MOM! 21+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang