Soundtrack by: broken angel - Arash ft. Helena
~~~~~
Author
Noah berjalan mondar-mandir menunggu dokter keluar dari ruangan penanganan. Pintu terbuka dan dokter keluar membuatnya sedikit bernafas lega.
"Bagaimana keadaannya dok?"
"Baik, tidak perlu terlalu khawatir. Pasien hanya mengalami luka ringan dan shock yang mungkin akan menimbulkan sedikit trauma nanti. Tapi selain itu tidak perlu khawatir, pasien akan sadar dalam beberapa jam lagi. Anda bisa menjaga nya di ruang inap. Saya permisi."
Noah hanya mengangguk pada dokter perempuan itu yang lalu pergi. Segera dia memasuki ruang rawat inap clemira dan melihat seorang perawat tengah membenarkan selimut clemira.
"Saya permisi tuan." pamit perawat itu pada noah dan berlalu pergi. Noah pun duduk dan sedih melihat cle yang kembali terbaring di ranjang rumah sakit untuk kesekian kalinya dengan perban yang melilit keningnya dan bahu kirinya. Gadis itu tak seharusnya seperti ini, cle hanya gadis biasa yang menuntut keadilan namun dia mendapat bahaya dari apa yang dia lakukan. Noah tak pernah menyangka cle akan terancam keselamatannya karena dess dan misi balas dendam mereka. Ini sudah berakhir seharusnya cle sudah bisa bahagia bersamanya tapi keadaan seolah berbanding terbalik dan cle malah jadi sasaran empuk untuk disakiti. Bahkan dalam keadaannya yang tengah mengandung ini. Noah hanya mampu berharap janin cle akan selamat sampai lahir ke dunia nanti. Meskipun dirinya tak rela anak harry terlahir dari rahim clemira, tapi dia tak bisa munafik dia ingin clemira bahagia. Dan dia akan berusaha membantu cle menjaga janin itu agar suatu hari nanti cle bisa bahagia karena bayi nya.
"Liam? Aku perlu bantuannya lagi."
Noah merogoh ponsel dari saku jas nya kemudian menghubungi liam.
Sedangkan di tempat lain ada harry yang terpaksa kembali ke rumah karena tak bisa mengikuti noah. Dia memasuki kamar dan berusaha terlihat baik-baik saja di depan cynthia yang khawatir pada nya. Harry membiarkan cynthia memeluknya dan mengajaknya tidur padahal pikirannya sedang kacau dan penuh kecemasan akan kabar clemira. Bagaimana pun juga harry harus ingat bahwa cynthia lah wanita yang tak pernah menyakitinya atau mempermainkannya dan dia juga wanita yang baik telah mau memaafkannya dan menerima nya apa adanya. Tidakkah cynthia satu-satunya wanita yang pantas harry nikahi mengingat bahwa wanita itu terlalu baik padanya.
~~~~~
3 hari kemudian..Noah berlari mengetuk pintu rumah evans dengan tak sabaran hingga pintu rumah terbuka dan menampakkan gemma dengan wajah terkejut melihat noah.
"Kau? Mau apa aku kesini sialan?" bentak gemma pada noah namun pria itu tak menggubrisnya. Dia malah memasuki rumah tanpa ijin membuat gemma berusaha menghentikannya.
"Harry!! Harry!!" panggil noah berteriak. Dari lantai dua turunlah harry bersama cynthia. Mereka terlihat shock lalu turun menghampiri noah.
"Noah?" tanya harry langsung mendekat ke noah. Mereka berdiri berhadapan dan sangat dekat.
"Cloe... Dia mencarimu." ucap noah tanpa basa basi yang mana membuat cynthia dan gemma terkejut.
"Apa? Clemira? Dia selamat?"
Tanya harry dan noah mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP-MOM! 21+
RomanceKARYA NO.3 WARNING!!!! mengandung part 21+, harap bijak dalam, Membaca!!! ©Copyright 2021 by @sugarbaby9898 Start - 22.9.21 finish - 22.10.21