Soundtrack by: Entertiner - Zayn
+
Pillowtalk - zayn
+
Just a litte bit of your heart - harry styles
+
As long as you love me - justin bieber~~~~~
Sambil nontonin mv baba Zayn sabi nih. Hehe cek video di atas.And double up buat pengikut setia ku 😘😘😘😘
Clemira
Aku memasuki kamar harry setelah ku lihat dia tadi keluar rumah. Aku dengan cepat menuju samping ranjang nya dan mulai memikirkan baiknya aku taruh di mana kamera ini? Jika kalian tanya kenapa aku tidak gunakan ini untuk mengintai dess, maka jawabannya adalah. Karena noah sudah mengawasi nya jadi aku tak perlu mengawasi nya juga. Sedangkan harry? Dia adalah pria ku, dan aku perlu mengetahui apa saja yang dia lakukan setelah berdebat dengan ku. Apalagi di saat seperti sekarang, saat dia sudah menjadi tunangan orang lain meskipun belum resmi tapi aku ingin tau apa dia semudah itu melupakanku atau tidak? Mempermainkan nya adalah hal mudah, tapi mempertahankannya untuk tetap jadi alat ku mungkin cukup sulit. Aku masih butuh dia untuk kesenangan ku, belum saat nya baginya untuk benar-benar move on dariku.
Aku menemukan sebuah tempat bulpoin di pojok meja belajar atau entahlah apa harry menyebutnya. Aku melangkah mendekat ke meja itu dan segera menaruh bulpoin pemberian noah, setelahnya aku mencopot salah satu anting ku dan bersiap pergi dari situ tapi aku mendengar suara langkah kaki di luar yang mana membuatku mulai panik namun dengan cepat aku menemukan cara untuk tidak ketahuan. Aku menjatuhkan lutut ku ke lantai dan merangkak di samping ranjang harry. Suara pintu terbuka dapat ku dengar sehingga aku segera memunggungi pintu dan dapat kudengar pintu kembali di tutup dengan cepat. Aku berbalik dan terdiam melihat harry melotot ke arah ku dengan tangan mengepal, tapi dia hanya berdiri di pintu. Baiklah, mari kita mulai aktingnya.
"Kau? Apa yang kau lakukan di kamarku?" tanya nya dengan suara berat, yang aku tebak dia sedang tidak senang dengan keberadaan ku. Aku menaikkan satu alisku lalu berdiri, harry menatapku dengan tajam namun aku balik menatapnya biasa saja.
"Mencari ini. Kurasa tertinggal kemarin." ucapku seraya mengangkat tangan kanan ku yang memegang anting ku. Harry tergelak lalu maju beberapa langkah, dia memandangiku dari atas hingga bawah lalu berdecak malas.
"Pergi dari tempat ku!"
Pinta nya dengan tidak sopan. Namun aku memakluminya yang penting aku sudah berhasil menaruh kamera ku, aku segera melangkah ke pintu tapi harry menahan perutku dengan tangan kiri nya saat aku sampai di sampingnya. Dia melirikku lalu menghembuskan nafas berat.
"Apa yang kau lakukan..?"
Aku mengerutkan kening mendengar pertanyaan sama yang dia lontarkan beberapa puluh detik yang lalu.
"Anting-"
"Bukan." dia menggeleng.
"Sikapmu. Ada apa dengan sikapmu?itu terlihat seperti bukan dirimu clemira." kali ini aku tersenyum miring mendengar suaranya yang melembut.
"Apa maksudmu? Aku ingin damai dengan kakak mu dan tun-"
"Kau mendukung mereka?" tanya harry melewati deretan giginya. Suara geraman kecil terdengar setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP-MOM! 21+
RomanceKARYA NO.3 WARNING!!!! mengandung part 21+, harap bijak dalam, Membaca!!! ©Copyright 2021 by @sugarbaby9898 Start - 22.9.21 finish - 22.10.21