Soundtrack by: love the way you lie - Rihanna ft. Eminem.
+
Human - christina perri
+
You broke me first - tate mcRae~~~~
Author
Harry pulang ke rumah cynthia dengan tubuh remuk serta perasaan hancur. Dia memasuki rumah dan melempar jaket nya ke sofa membuat cynthia dan gemma yang melihatnya terkejut.
"Harry? Kau pulang? Semalam kau dari ma-" gemma terbelalak saat menghadang harry dan melihat wajah babak belur adiknya itu.
"Astaga apa yang terjadi harry?" tanyanya penuh keterkejutan membuat cynthia berlari menghampiri mereka berdua. Dia ikut terkejut dan menangkap tubuh harry yang kemudian jatuh pingsan. Mereka berdua berteriak mendatangkan evans yang tadinya berada di kamar dan langsung membantu mereka berdua membawa harry ke kamar.
~~~~~
HarryAku meringis merasakan bibirku ngilu dan kepala pusing serta dada ku sedikit sesak.
"Harry akhirnya kau bangun." aku menoleh ke samping dan mendapati cynthia menatapku khawatir bersama gemma yang sepertinya habis menangis. Dua wanita ini? Hanya mereka wanita terbaik di dunia kurasa. Segera aku bergerak duduk namun di tahan oleh cynthia yang tak mengijinkanku. Terpaksa aku kembali menjatuhkan kepala ku ke bantal. Sial, aku mulai mengingat momen menegangkan tadi di motel serta fakta yang baru kuketahui tentang cle dan noah.
Mereka sepasang kekasih?
Hendak menikah? Dan punya anak?
Clemira hamil? Anak noah? Rekan bisnis ayah yang ternyata penipu?
Dan clemira bukanlah clemira? Dia cloe morien wanita yang merebut seluruh harta ayah ku? Tidak! Ini terlalu mengejutkan, dan aku bisa gila karena kebenaran ini. Semua yang terjadi 5 tahun belakangan ini adalah sebuah permainan?"Harry katakan sesuatu! Kenapa kau bisa begini? Siapa yang melakukan ini padamu? Katakan harry!" perhatianku teralihkan oleh pertanyaan bertubi gemma yang kini meremas lembut tangan ku. Dengan wajah khawatirnya dia memijat lenganku dan menangis. Kemudian dari pintu datang evans dengan wajah tegang.
"Aku akan ke rumah Morien malam ini. Kau istirahat harry!" perintahnya membuatku merasa terpancing lagi untuk emosi karena teringat momen tadi.
Aku segera duduk dan turun dari ranjang saat evans berbalik ke pintu. Pun aku berlari kepadanya membuat evans berhenti dan menatapku terkejut."Aku ikut!"
"Apa? Tidak. Kau terluka!" larang nya.
"Aku tau, dan karena itu aku ikut."
Evans mengernyit bingung lalu melebarkan matanya seperti menyadari sesuatu.
"Tunggu! Apa jangan-jangan kondisimu ini ada hubungannya dengan-" dia terdiam lalu menoleh ke cynthia dan gemma yang sepertinya tak paham. Kurasa dia tak ingin mereka berdua menyadari nya juga.
"Baiklah! Kita kesana bersama-sama! Bagaimana?" tawar evans yang langsung ku angguki.
"Baik dad!"
"Ayo pergi! Cynthia bantu harry!"
~~~~~
AuthorMereka berempat sampai di depan gerbang rumah Morien. Harry dan gemma merasa terenyuh melihat di sebrang sana rumahnya yang terlalap api sebulan lalu kini telah bagus kembali membuat mereka hampir meneteskan air mata. Namun dengan cepat suara teriakan seseorang mengganggu mereka. Datanglah seorang pria tinggi dengan jas hitam menghampiri gerbang dan memperhatikan mereka berempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP-MOM! 21+
RomanceKARYA NO.3 WARNING!!!! mengandung part 21+, harap bijak dalam, Membaca!!! ©Copyright 2021 by @sugarbaby9898 Start - 22.9.21 finish - 22.10.21