Soundtrack by: New - daya
+
Hurt so good - Astrid
+
Hard 2 face reality - justin bieber ft. Poo bear~~~~~
Author
Cle terbangun dari tidurnya lalu terkejut saat melihat bayangan besar yang ternyata berasal dari dess yang tengah duduk di kursi yang berada di ujung ranjang. Dess tersenyum pada clemira yang duduk menatapnya penuh keterkejutan.
"Dess? Kau tidak tidur...?"
Dess menggeleng, entah kenapa tiba-tiba clemira merasa merinding melihat tatapan serta senyuman dess yang tak seperti biasanya.
"Emm... Apa kau tidak bisa tidur?"
Tanya nya lagi dan dess menggeleng.
"Ba-baiklah.. aku akan ikut begadang kalau begitu."
Lirih clemira dengan ragu, tiba-tiba dess bangun dari kursi lalu naik ke ranjang dan merangkak ke atas tubuh clemira yang sudah dia dorong agar terlentang. Cle menelan ludah saat dess menggerakkan tangan nya menyapu lembut perut clemira dan naik ke lekukan payu dara cle yang tak terbalut bra. Clemira hanya memakai silkdress malam yang membuat tubuhnya bagaikan tak berpakaian. Cle memalingkan wajah saat dess menuju ke lehernya, dan dess menjilat lembut leher clemira sedangkan tangannya mengelus bawah perut cle membuat cle memejamkan matanya.
"Apa kau mencintai ku clemira?"
Pertanyaan dess membuat cle mengangguk pelan.
"Apa menurutmu aku tampan?" lagi, cle mengangguk.
"Lalu bagaimana dengan harry?"
Tanya dess tiba-tiba dan kali ini cle langsung membelalakkan matanya menatap dess.
"What?" tanya cle penuh keterkejutan. Dess terkekeh lalu turun dari atas tubuh cle membuat cle kembali terduduk menatap penuh tanda tanya pada dess.
"Maksudku, bagaimana dengan harry? Apa dia tampan?" pertanyaan dess membuat cle merasa sulit bernafas dan mulai panik.
"Dess, aku tidak mengerti maksud ucapanmu."
Lagi, dess terkekeh.
"Begini sayang, jika kau mencintai ku dan kau berpikir aku tampan bukan?" cle mengangguk kaku.
"Nah, kalau begitu apa harry juga tampan menurutmu? Karena aku ingin tau apa kira-kira cynthia juga menganggapnya tampan dan akan mencintai nya sama seperti kau mencintai ku?"
Seketika clemira menghela nafas. Dia sempat mengira dess mengetahui hubungannya dengan harry, tapi ternyata..
"Dess, pasti cynthia mencintai harry. Kalau tidak dia tidak akan menerima lamaran harry."
"Hahaha" mata cle menyipit melihat dess tertawa hambar.
"Cle... Kau percaya bahwa harry melamar cynthia?"
Cle mengangguk. "Oh ayolah sayang, itu hanya jebakan. Harry tak pernah melamar cynthia melainkan aku yang merencanakan lamaran palsu untuk cynthia agar dia dan harry terikat di bawah tangan ku."
KAMU SEDANG MEMBACA
STEP-MOM! 21+
RomanceKARYA NO.3 WARNING!!!! mengandung part 21+, harap bijak dalam, Membaca!!! ©Copyright 2021 by @sugarbaby9898 Start - 22.9.21 finish - 22.10.21