2

3.6K 487 102
                                    

2


Di tempat (y/n) sekarang...

" Gw di mana dah,di alam baka?, padahal pas ketabrak kalo bisa gw mau ke isekai, tapi kalo ini di alam baka, gw kagak mau masuk ke neraka tapi kalo ingat dosa kemungkinan " (y/n) yg terbangun seperti sebuah ruangan entah apa tapi di sini kosong dan Gelap tidak ada apa apa, macam masa depan yg baca,ggg canda.

'tap..tap..tap..'

'positif thinking aja mungkin itu Malaikat maut, yg ngejemput gw'(y/n) yg dengan pikiran random nya saat mendengar suara langkah kaki bersama Tempat yang tadi di tempati (y/n) seketika itu berubah menjadi sebuah ruangan dengan layar besar di depan dan sebuah kotatshu dengan minuman (favorit) di atasnya dan seseorang duduk di bawah kotatshu dengan pakaian butler bersurai drak blue sedang menyesap minuman.

" Silahkan duduk dulu kita ngegibah dulu, sambil nyantai" ucap Rei sambil menunjuk tempat duduk yang di sediakan.

" Wtf, kau ini siapa" (y/n) yg waspada kepada rei, walaupun dia jago bela diri tapi tetap saja harus berhati-hati.

" Tenang saja (fullname) aku tidak akan menyakitimu, sebaliknya aku akan membantu mu untuk beradaptasi di dunia baru.

" Hah, isekai kah gw akan ke isekai kah" (y/n) yg langsung duduk di kotatshu dengan pandangan berbinar, Rei hanya memandang datar semoga tugas pertamanya ini akan mudah.

" Pertama Tama perkenalkan nama ku Rei aku adalah pembimbing mu di dunia baru nanti, aku adalah salah satu roh sistem, ngomong ngomong ini adalah pertama kalinya aku membimbing suatu jiwa, biasanya sang atasan yg akan langsung menemui dan menjelaskan tapi dia sibuk dengan urusan di dunia lain juga(boks sebelah)" Rei sambil meminum minuman nya dan (y/n) menyimak setiap perkataan yang keluar.

" Mengapa gw bisa di sini!? " (y/n) yg meminum (dinkfavotit).

" Lo ada di sini karena, terpilih sebagai salah satu kandidat reader yg di pilih Secara acak, dan juga kau termasuk wibu jadi nilai plus dari pemilihan, dan aku akan menunjukkan kondisi mu sekarang"  rei yg langsung ngambil remot tipi entah dari mana dan menekan tombol pada layar monitor yg besar menampilkan tubuh (y/n) yg berada di rumah sakit.

" Dari yg dilihat gw belum di tutupi kain, cuma di bungkus pakek perban kayak mumi, gw sekarat apa koma?" (Y/n) yg melihat kondisi tubuhnya yg di bungkus perban dan beberapa alat rumah sakit di sana.

" Sekarat dan juga koma, sekarang gw mau nanya Lo mau reinkarnasi ke dunia baru lo, apa ngak"

" Kalo gw milih pergi gimana"

" Lo reinkarnasi tubuh Lo yg lain mokad, walaupun Lo milih enggak reinkarnasi mokad juga sih" Rei dengan enteng dan (y/n) swetdrop.

" Gw milih reinkarnasi gw juga ngak ada pilihan lain juga, btw gw masuk isekai apa ke anime apa" (y/n) yg memutuskan hidup kembali di isekai.

" Anime vanitas no carte di sana kau akan di beri kemampuan yaitu bisa menjadi manusia dan vampir Secara bergantian, teleportasi, kepekaan akan bahaya yg tajam dan juga Lo saat menjadi vampir juga punya kemampuan khusus, dan saat kau berubah menjadi vampir kemampuan mu sangat lah kuat di atas vampir bangsawan dan bayarannya adalah energi mu terkuras habis dan tenaga mu akan terisi saat berada di bawah sinar bulan, jika di bawah sinar purnama akan lebih kuat lagi, saat menjadi manusia kemampuan mu hanyalah kemampuan di dunia lama mu, tapi kau bisa berteleportasi, jika ada apa apa Lo bisa memanggil namaku untuk pertanyaan lain jika aku bisa menjawabnya, ada permintaan" Rei yg mulai membuka gerbang.

" Berikan gw senjata sama topeng, untuk yg lain mungkin nanti" (y/n) yg berjalan menuju gerbang bersama topeng dan pedang muncul (y/n) pun berjalan ke arah portal.

Queen Blood Marionette Vanitas No Carter TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang