15
Kami pun berada di pesta topeng yg diselenggarakan oleh vampir itu.Dan terlihat para vampir di sana sedang berdansa begitu pula dengan Noe dan Dominique.
" Asahi yg ngetik ini sedikit nyesek"
Ok lanjut." Kenapa...kau tidak enak badan" domi yg melihat Noe sedikit pucat.
" Tidak" Noe yg melihat sekeliling.
" Topeng... badut...aku tidak bisa mengingat apa yg ku lihat" Noe.
Sedangkan vanitas sedang memberikan bunga mawar dengan sedikit sulap kepada gadis vampir kecil.
Memang ya buaya.
Sedangkan pemeran utama kita berada di pinggiran aula dansa dia memerhatikan sekeliling para vampir yg tidak ikut berdansa melirik dirinya dan saling berbisik.
' lihat perempuan itu aura nya indah sekaligus mencekam'
' benar aku penasaran wajah di baliknya itu''
' tapi topeng kitsune itu mengingatkan ku pada seseorang'
' maksudnya nona Veronica-sama '
' bukan tapi dia'
' ah.. maksudmu Queen blood marionette bukan tapi itu tidak mungkin dia ada di sini'
' aku dengan salah satu baron adalah salah satu boneka marionette milik Queen dia pun di awasi setiap pergerakan nya'
Begitulah kira-kira pembicaraan mereka yg di dengar oleh (name).
' aku di gibahin' batin (name)
.
.
.
💮
" Hmm" (name) yg melihat seseorang yang berdiri di depannya berpakaian seperti pangeran yg berwarna hitam dan biru tua memakai topeng hitam dengan gambar blue spider Lily." Apa yg kau lakukan di sini Rei " (name) dengan bahasa Indonesia.
Jadi huruf miring itu mereka lagi ngomong bahasa Indonesia.
" Aku kesini karena kau tidak punya pasangan sayang sekali bukan menghadiri pesta topeng tapi belum melakukan apapun" Rei sedangkan (name) ingin sekali war dengan Rei seperti biasa tapi karena Rei sedang menunjukan dirinya dan mereka juga bukan berada di ruangan sistem.
Jadi untuk sementara waktu dia harus bersabar.
" Jadi apa yg mau kau lakukan?" (Name) yg melirik Rei.
Sedangkan Rei hanya tersenyum dan meletakkan salah satu tangan nya di belakang dan satunya lagi mengarah ke (name) seperti meminta sesuatu.
" Lady mau kah kau berdansa dengan ku,ma Reine" Rei.
" Jijik Rei sumpah" (name) yg mendengar Rei memangilnya seperti itu terdengar aneh baginya tapi dia menerima permintaan dansanya.
" Hwaaa" semua orang di sana memandang takjub kearah mereka berdua yg sedang berdansa mereka berdua pun tak luput dari mereka bertiga.
Tapi percayalah di balik dansa mereka berdua (name) dengan tidak atau mungkin aku harus bilang sengaja menginjak kaki Rei beberapa kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Blood Marionette Vanitas No Carter Tamat
FanficGanti judul. menceritakan seorang gadis (full name) yg mengalami kecelakaan akibat ulah truk Kun, setelah menceritakan keinginan nya keisekai kepada temannya yg ternyata temannya itu yg mengirimnya ke isekai dan isekai yg di masukin (fullname) adal...