" di jaman dahulu kala hiduplah seorang laki laki bernama Zico yg terisekai" Rei mulai Awalan dan Zico bingung ngapa jadi dirinya yg jadi pemeran utama.
Selagi Rei bercerita tentang dongeng ngawur ada 4 orang pendengar di sana.
Salah satu nya adalah Asahi sendiri.
Yg satu kita panggil aja Mita sedang asik mendengarkan Rei membaca awalan.
Yg satu kita panggil aja Nita/rein sedang makan roti Sobek, sembari menyimak.
Satu lagi manjat pohon sembari memakan apel dan mendengarkan Kita panggil Emi.
Ekhem lanjut
" yg mengirimnya ke isekai adalah majikan nya yaitu Mita dan membuat jalan hidup nya adalah Asahi yg sering bikin orang ke isekai dan suka jadi pemeran sampingan di beberapa boks" Rei yg melanjutkan membaca buku dengan sampul deat note.
" Teruskan" Mita yg semangat mendengarkan sedangkan Zico babu mita yg menjadi tokoh di cerita itu pun tidak bisa berkata kata.
" ok lanjut" Rei
" Itu kata kata gua" Asahi
" Biarin" Rei
" Dia terisekai menjadi seorang bangsawan dengan gelar count, di sana dia bingung mengapa dia bisa di isekai padahal ngak mokad, tapi dia di seret ke portal oleh Asahi" Rei.
" Jadi aku yg salah?" Asahi
.
.
" Awalnya dia hidup dengan berpura pura hilang ingatan, karena dia itu emang dari awal bego jadi mereka yg di sana pada percaya melihat tingkah nya kek orang bego" Rei."...." Zico yg seperti nya tertekan
" Lanjut!!" Mita.
" tidak lama dia bertemu dengan seseorang bidadari yg jatuh dari pohon mangga, awalnya dia mengira itu adalah mbak kuntilanak" Rei
" Niatnya mau manjat pohon Napa di isekai ada Kunti Chan sih" Zico yg bawa bambu panjang dari gudang entah mengapa ada di sana buat nyolong mangga ya ada di kebun kediamannya sendiri.
Pertanyaan nya kenapa bawa bambu tapi mau manjat?
" Kimi to namae?" Zico kepada Kunti itu // plakk perempuan itu
" Udinnnn" ?
" Pffhh ..." Yg di sana.
Mita mengaplok kepalanya Zico yg ada di sebelahnya.
" Lanjutin Rei" Mita.
" salah server" Asahi tiba tiba.
" Baiklah" Rei.
" maaf aku berniat untuk berbicara dengan penghuni pohon ini tapi aku terkejut karena kedatangan anda" ?
" Tenang Udin tidak perlu minta maaf" Zico
" Aku bukan Udin tapi (name) " (name)
"Setelah pertemuan yg membagongkan di pohon-
mangga dengan saksi nya adalah Kunti Kun yg juga terisekai karena bunuh diri pas tauran" Rei di gaplok emi.Mereka pun sering bertemu dengan pembicaraan random
"Tapi apakah kehidupan mereka akan berjalan dengan baik di tangan asahi? " Rei.
" Ngak"
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Blood Marionette Vanitas No Carter Tamat
FanfictionGanti judul. menceritakan seorang gadis (full name) yg mengalami kecelakaan akibat ulah truk Kun, setelah menceritakan keinginan nya keisekai kepada temannya yg ternyata temannya itu yg mengirimnya ke isekai dan isekai yg di masukin (fullname) adal...