19

1.1K 177 70
                                    


Ada yg kegantung di episode  sebelumnya  itu di sengaja ama asahi ahahahahah...... Di lempar ggg.





"cup~" (name)  yg mencium pipi noe.

Jangan harap ada yg begituan  di lapak ku contohnya  bulan gosong.

"eh...eeehhhh (name)!!? " noe yg memegang bekas ciuman (name)  dengan wajah terkejut dan bersemu merah.

"ehehe... Angap saja ucapan terimakasih ku" (name)  yg tersenyum smrik.

"kalian di saat seperti ini"vanitas dengan wajah kesal sedangkan  (name) hanya melirik mata vampirnya melihat mata biru jernih bagaikan langit milik vanita.

"kenapa kau tidak katakan pada dirimu sendiri,vanitas" (name)  dengan senyum mengoda.

"ekhh.. " muka vanitas memerah melihat  wajah (name)  dan senyum mengodanya itu.

"ngomong ngomong kita harus mengurus para zombie itu" (name)  yg memakai  topeng  yg biasa di pakainya.

"benar... Dan yg bisa menyelamatkan mereka kau kan manusia" domi yg melihat  vanitas sedangkan vanitas mengangkat bukunya.

"akan ku lihat dulu apa yg bisa kulakukan " vanitas.

"bagus" domi.

Srekk..  Gaun dominique yg dia sobek bagian depan nya dengan pedang yg di simpan di dalam gaun.

Vanitas yg tersenyum  melihat itu.

"kalau begitu aku akan melindungi mu,kepala pembawa kutukan akan berjatuhan jika tidak bertindak sekarang" domi yg memegang pedangnya.

"itu matamu ngeliat ke mana" (name).

"tidak ada" vanitas.

'dasar cowok'

"ayo cepat!" domi yg berlari di ikuti vanitas.

'benar waktu itu dan sekarang berbeda pasti mereka bisa diselamatkan 'batin noe yg mengikuti  mereka sedangkan (name)  melihat gaunya.

'rei.. Aku baru sadar dari tadi aku bertarung masih pakai gaun' (name)  yg melihat  gaunnya yg sedikit  sudah koyak di bawah.

'gak tau itu kau sendiri  yg bergerak nya'rei.

"huaaa aku hebat bisa bertarung dengan gaun sebesar ini dengan hak tinggi lagi" gumam (name).

"ahaahaha.. Ak••• aku akhirnya menemukan mu" ?.

"hmm?? Siapa!? " (name)  yg melihat sekeliling entah kenapa dia tiba tiba berasa takut?,kesal?,menyesal?.

'apa apaan itu woi rei tadi siapa suaranya  kek ngak asing hampir mirip lo kau tau siapa'(name).

Tidak ada jawaban dari rei.

'lah perasaan ni mahluk masih ada kok ngak jawab' (name)  yg mengeleng kan kepala dan menendang hak tinggi nya hingga yg membuat  sepatu tinggi itu terlepas.

Dia pun berlari ke tempat  yg lain

Sementara di sisi lain

" akari ah tidak (fullname)  sekarang  kita akan bersama sama lagi tidak akan ku lepaskan dirimu lagi, yg menghalangi akan ku singkirkan, entah itu zero, rei,bahkan perempuan  itu akan kusingkirkan" seseorang  laki laki berambut dark blue dengan iris merah tersenyum lebar dan seketika dirinya menghilang  seperti dia tidak pernah ada.

.
.
.
.


Sedangkan di sisi lain saat (name)  masih di tempat itu.

Queen Blood Marionette Vanitas No Carter TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang