cuma mau nanya

1.3K 118 13
                                    

Hello gays bertemu lagi dengan Asahi bagi kalian reader baru atau lama yg mengikuti Asahi baca vote boks Asahi,Asahi mau bilang makasih ke kalian.

Ok dari pada banyak omong mari kita ke topik

Gini Asahi ini sudah menyelesaikan boks yg my life in ansatsu kyouhitsu dengan waktu 8 bulan hehehe.

Dan boks yg Asahi tersisa yaitu

Queen blood/vanitas x reader

Masuk isekai diabolik lovers

isekai kimetsu no yaiba

Anime/husbu x reader

Dan Asahi juga punya 2 draf jujutsu kaisen tapi ngak Asahi publikasi dulu karena rencananya itu lanjutnya kimetsu no yaiba sedangkan yg kny itu ngak Asahi lanjutkan alias terbengkalai.

Menurut kalian Asahi publikasi atau enggak ? itu boks 3 bulan mungkin lumutan di draff

Dan juga Asahi malah nulis prolog cerita baru yaitu anaknya mbak name Ama karma di ansatsu.

Tapi nama pemeran nya tetap (name) jadi bisa di bilang mungkin sekuel nya.

Masalahnya yg bikin Asahi bingung (name) ini mau Asahi kirim ke isekai mana Asahi bingung ini mau di kemanain jadi Asahi memutuskan untuk bertanya pada kalian kali ini mbak (name) akan ke mana.

Sebenernya Asahi udah nulis ini di pengumuman tapi cuma ke pengikut yg liat jadi Asahi nulis juga di sini supaya yg lain bisa lihat.
Kalian bisa request .

Yg nungguin update mohon bersabar, Asahi cuma baru nulis 60 kata mungkin hehehe.

Queen Blood Marionette Vanitas No Carter TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang