5

2.5K 449 107
                                    

5


"Bruk" (y/n) langsung mematung saat Noe tiba tiba memeluknya dengan erat dan dia mendengar perkataan lirih Noe.

" Aku sangat merindukanmu (y/n) san semenjak hari itu, kita benar benar bertemu di Paris ya seperti katamu walaupun aku juga tidak menyangkanya" Noe yg meletakkan kepalanya di bahu (y/n), sedangkan (y/n) yg otaknya agak kurang connect hanya membalas pelukannya Noe dan batin nya pun berteriak.

' WHAT..DI PELUK HUSBU DONG GAYS, yg dulunya imut imut sekarang jadi ikemen walaupun kalo ngak salah udah punya tunangan'

Itulah batin (y/n) untungnya wajah merona (y/n) tertutupi oleh topeng nya tapi terlihat sedikit merah di telinganya tapi sesi pelukan di antara mereka tidak bertahan lama   karena pengumuman bahwa mereka akan segera mendarat.

"Ah... Sudah waktunya, Amelia san mari kita pergi bersama ke sana" Noe yg mengambil kucing nya lupa asahi lupa itu nama kucing nya apa, tapi kalo nggak salah muka kucing nya itu agak nyebelin menurut Asahi.

(Y/n) yg mengikuti di sebelah (y/n) pun langsung berhenti kala tiba tiba lampu padam dan melihat ke jendela, sedangkan Noe yg kebingungan apa yg terjadi dan Amelia yg sudah tumbang dan tubuhnya menggigil.

"Amelia san apa kau baik baik saja!?"

Dan tiba tiba

Jdar
Brak
Bruuk
buakh
Ting
Meong
Sreng
duakh





























































Tiba tiba datang lah seekor makhluk yg menabrak kaca hingga kaca jendela pecah dan serpihannya berceceran dimana-mana yg mengulurkan tangannya tapi jika di lihat walaupun hanya sekilas seperti ingin menyerang Amelia tapi dengan gercep Noe membawa Amelia dengan bridal style, sedangkan  (y/n) masih melihat kearah jendela mengabaikan kedua husbu nya yg berbicara dan baku hantam.

Sebenernya (y/n) melihat bukan ke arah jendela tapi ke arah mahluk yg tiba tiba datang tak di undang.

' padahal udah gw gantung di tiang bendera, apa harusnya gw gantung dia di monas' seperti itulah batin (y/n) yg melihat seekor makhluk bernama rei yg gantengnya kek pangeran kodok di pinggir kali.

Terlihat baik baik saja padahal sudah di hajar karena kejadian episode sebelumnya, membuat nya di gantung oleh MC kita karena kesal.

Dan....





































Bersambung...................................... ................   .............. ............... ............. .............. ............ ........... ......... ........... .....















































































































Canda gays canda Asahi hanya pengen seru seruan aja bareng reader sekalian.





























Ok ini lanjutnya sampai dimana kita oh iya.

Dan...

Sepertinya (y/n) walaupun seperti tidak memperhatikan Rei yg mengoceh tentang dirinya yg di gantung dan berkata untung saja dia bukan manusia melainkan hewan ok canda melainkan roh sistem.

Dia  menyadari jika Noe sudah pergi dengan Amelia, dia pun di tinggalkan oleh mereka berdua menyisakan mereka bertiga oh lupa satu orang lagi yaitu Rei karena dia mahluk jadi-jadian, jadi ngak sembarangan orang yg bisa liat dia kecuali (y/n) atau dia pengen memunculkan dirinya.

Yaitu (y/n) sendiri, terus vanitas yg tadi mengobrol dengan teman nya Asahi lupa namanya, terus mahluk larat Rei maksudnya, yg berada di sana.

Setelah itu vanitas ingat ada orang lain  yg bersama vampir tadi yaitu noe, dan dia pun berbalik dan menemukan sosok penampakan ok salah sosok seorang gadis dengan rambut yg sepunggung berwarna (hair color) dengan topeng hitam kitsune mengingatkan nya pada seseorang.

Vanitas pun berdehem

" Hmm~ Kimi teman dari vampir yang tadi bukan tapi aku baru menyadari nya jika aku tidak melihat sekeliling dan aku tidak menyangka jika Queen berada di Paris" ucap vanitas yg tiba tiba di hadapan (y/n) yg Sendari tadi mendengarkan Rei mengoceh, padahal dia mah bodi amat.

(Y/n) Hanya menatap datar vanitas walaupun sebenarnya batin (y/n) udah doki doki, tapi setelah berada di dunia ini dia harus bersikap terlihat biasa padahal waspada apalagi vampir, karena sebutan itu bukan tanpa alasan.

Itu adalah sebutan para vampir kepadanya Queen blood marionette itulah julukan para vampir kepadanya saat berada di wujud vampir karena tidak ada vampir yang baik baik saja saat ingin memangsanya karena aroma darahnya, kemungkinan saat ingin memangsa (name), akan mendapatkan luka yg serius dan mengapa dengan julukannya karena vampir yg menyerangnya itu sudah menjadi bonekanya di saat tertentu jika (y/n) ingin mengendalikannya.

Untuk saat ini (y/n) cuma bisa mengendalikan tubuhnya, jika untuk pikiran (y/n) belum mahir dan itu juga salah satunya kekurangan nya, dari itulah julukan nya berasal dari salah satu vampir yg menyebutkan ciri-ciri nya yaitu topeng kitsune dengan tanda cakar di salah satu matanya.

(Y/n) memang saat udah di isekai jadi op, kehidupan ekonominya terjamin, tapi saat dia memakai kekuatan dari mode vampir nya itu juga ada konsekuensinya yaitu adalah cepat lelah jika memakai wujud vampir selama berjam-jam di tambah dengan kekuatan khusus nya, Rei mengatakan jika itu tergantung seberapa mampu nya (y/n) mengendalikan tubuhnya saat di mode vampir yaitu keinginan untuk meminum darah yg sangat menyiksa.

" Emang ya kata pepatah ada barang ada harga yg harus di bayar"

Walaupun berada di Dunia lain dia masih memiliki kekurangan karena itu terkadang (y/n) melatih dirinya sendiri dengan memakai wujud vampir dan melakukan eksperimen berapa lama dia bisa memakai wujud tersebut, (y/n) juga berusaha menutupi kekurangannya dengan kelebihan yang di peroleh nya itu.

Ok back to story

"Kenapa kau menyebut ku dengan sebutan Queen padahal aku bukan ratu dari negara manapun"

Vanitas pun tersenyum menyeringai dia akhirnya bisa bertemu dengan Queen yg di rumorkan walaupun wajah nya di tutupi oleh topeng nya, tapi tidak menyembunyikan aura yg sangat elegan tidak salah orang yang bertemu dengannya entah itu musuh atau temanya memanggil nya Queen.



















" Tapi sepertinya tidak ada julukan lain yg cocok untuk mu selain dengan Queen benar kan?"









































"Queen blood marionette, seperti aku sudah jatuh kedalam pesona mu sang ratu"


Bersambung.....

Ngak nyangka ini udah nembus 1k woi btw apa judulnya bagus yg sekarang Queen blood atau tambahkan jadi Queen blood marionette seperti itu ya hmmm.













Queen Blood Marionette Vanitas No Carter TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang