Tujuh tahun kemudian...
Seorang anak kecil rambut kucir dua berlarian di halaman rumahnya.
Dia tak sadar bahwa dirinya diawasi sedari tadi oleh sosok hitam yang duduk di atas pohon.
"Aleza!"
Anak kecil itu berhenti berlari saat seseorang memanggil namanya.
"Ayah!"ucap Leza.
"Sini sarapan dulu sayang!"ucap Visal.
"Baik ayah!"ucap Leza berjalan ke arah Visal.Visal menggendong Leza lalu berjalan ke dalam rumah untuk sarapan.
Sosok hitam itu lalu menghilang begitu saja.
Visal mendudukkan Leza di kursi lalu dia juga duduk di kursinya.
Lena datang membawa nasi goreng buatannya.
"Leza mau main ke rumah Reksa bunda..."ucap Leza.
"Iya nanti bunda anterin ya!"ucap Lena.
"Yeyyyy!!! Makasih bunda!!"pekik Leza senang.
"Sama sama sayang..."ucap Lena tersenyum manis.Lalu mereka bertiga mulai memakan sarapan mereka.
🌻🌻🌻
Dan seperti yang dikatakan Lena tadi sekarang mereka sudah ada di rumah Luna.
Rino dan keluarganya, Luna dan keluarganya, serta Lena dan keluarganya kembali ke Indonesia dua tahun yang lalu.
Sedangkan Ares dan Lano masih menetap di Jerman.
"Hai tante Luna!"ucap Leza.
Luna yang sedang duduk di sofa menoleh menatap anak kecil berambut silver itu.
"Hai Sayang!"ucap Luna segera mendekat memeluk Leza.
Freya yang baru saja turun dari kamarnya langsung mendekat pada mereka.
"Hai tante!"ucap Freya.
"Freya! Tante kangen banget sama kamu!"ucap Lena memeluk Freya.
"Hehe... Maaf tan jarang ketemu lagi belajar buat olimpiade matematika hari senin nanti!"ucap Freya.Lena melepaskan pelukannya menatap tak percaya Freya.
"Kamu ikut olimpiade lagi? Otak kamu isinya apa sih Frey?"ucap Lena heran.
Ya karena satu bulan yang lalu Freya baru saja memenangkan olimpiade IPA.
Freya benar benar giat belajar.
"Isinya cuma pelajaran aja Len, aku juga heran!"ucap Luna menggendong Leza.
Lena dan Freya terkekeh pelan melihat wajah ngeri Luna.
"Reksa mana tante?"ucap Leza.
"Reksa masih molor!"ucap Luna.
"Lah... Aku bangunin ya?"ucap Leza.Luna terkekeh lalu mengangguk lalu menurunkan Leza.
Leza berlari menuju kamar Reksa.
"Jangan lari lari sayang!"ucap Lena.
Dan Leza langsung memelankan laju larinya menjadi melangkah seperti biasa.
"Baru nggak ketemu seminggu aja udah kayak gitu!"ucap Lena.
"Mom aku ke sekolah dulu ya!"ucap Freya.
"Lah kan libur!"ucap Lena.
"Ada latihan dia! Ya udah sana hati hati!"ucap Luna.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLENA {#LEONAGARA4}(END)
RomanceHai! Hai! Hai! Lanjut buat squelnya ARESSA nih... Judulnya 'ALLENA' Allena Leonagara anak bungsu dari Ares dan Lano. Lena berjalan keluar kelasnya... "Khmm!" Suara itu membuat Lena menoleh dan ada Visal di sana dan juga dua sahabatnya. "Visal"lirih...