ALLENA 36✔

607 14 0
                                    

Sekarang Lena, Lano, Vian dan Zaki sedang duduk menunggu Visal yang sedang masuk ke dalam IGD.

"Visal nggak nyakitin kamu kan?"ucap Vian membuat Lena dan Lano bingung.
"Nggak om!"ucap Lena.
"Maksud lo apa sih Yan?"ucap Lano was was.

Vian menundukkan kepalanya.

"Nggak gue cuma takut aja tadi dia keluar dari rumah kayak marah banget takut aja Lena kena amukan Visal!"ucap Vian.
"Visal nggak akan pernah nyakitin Lena om karena Visal sayang banget sama Lena, om tenang aja!"ucap Lena membuat Vian mengangguk.

Lano tersenyum bangga mengusap kepala Lena.

🌻🌻🌻

Visal terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Lena tertidur di sofa sedangkan Lano dan Vian sedang keluar mencari makan.

Sudah pagi hari tapi Visal belum bisa sadar dan Lena juga baru bisa tidur dua jam yang lalu.

"Nghhh..."

Visal mulai membuka matanya lalu kaget ternyata dia ada di rumah sakit.

"Sial kenapa gue ada-"ucap Visal terhenti saat melihat Lena.

Visal turun dari ranjang dengan tertatih dia mendekat pada Lena lalu berjongkok.

Visal menatap wajah Lena lalu mengusap lembut pipi Lena.

"Kamu harus jadi milik aku apapun yang terjadi..."
"Aku nggak akan biarin kamu pergi Lena..."
"Nggak akan..."
Lirih Visal.

🌻🌻🌻

Belum ada yang membuka suara dari tadi.

Sekarang Visal dan Lena ditinggalkan berdua di ruang inap Visal.

Lano dan Vian tahu mereka berdua perlu bicara.

"Visal Lena serius waktu Lena minta putus sama Visal!"ucap Lena membuat Visal menghela nafas panjang.

Visal mengalihkan pandangannya dari Lena menatap jendela yang menujukan cerahnya langit.

"Kita harus berpisah! Visal harus lupain Lena! Lena mohon..."ucap Lena menundukkan kepalanya.
"Cuma di mimpi lo!"ucap Visal dingin.
"Kalo gitu biarin Lena yang pergi!"ucap Lena membuat Visal segera menoleh.
"Jangan berani lakuin itu!"ucap Visal.

Lena berdiri dari duduknya membuat Visal mendongak.

"Allena!"ucap Visal penuh penekanan.
"Lena sayang Visal!"ucap Lena.
"Kalo lo sayang sama gue lo nggak akan ninggalin gue!!!"bentak Visal membuat Lena terkejut.

Lena memberanikan diri menatap Visal.

"Lena harus pergi..."lirih Lena.
"Lena!!!"bentak Visal.

Lena membalikkan badannya dan segera berlari keluar sedangkan Visal terdiam.

Visal ingin mengejar Lena tapi tak bisa kakinya tak bisa di gerakan.

"AAAARRRGGGGGHHHHHH!!!!!"teriak Visal.

Penyakitnya kembali.

Lanjut kuy!!!!!!!!!
Semoga suka ya...

Jangan lupa tinggalkan jejak!
Vote and komen!!

See you next chapter...
Bye... Bye...

ALLENA {#LEONAGARA4}(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang